-menyambut-ultah-hotel-ini-menggelar-beragam-acaraLomba menggambar sebagai rangkaian menyambut ultah keenam Hotel Platinum Adisucipto. (istimewa)


Iklan
Menyambut Ultah, Hotel Ini Menggelar Beragam Acara

SHARE

KORANBERNAS.ID,YOGYAKARTA-- Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-6 tahun, Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR). Dantaranya  donor darah dan cek mata gratis pada 18 Mei 2022. 


Kegiatan berlanjut pada bulan ini. Hotel tersebut menggelar Platinum Bazar Peduli UMKM Bersama Kossuma Sleman. Tak hanya bazar, kegiatan dimeriahkan dengan adanya lomba mewarnai, pertunjukkan sulap dan live akustik band. Selain itu senam asik untuk menjaga kebugaran tubuh. Workshop daur ulang sampah juga digelar untuk menggugah kesadaran masyarakat terkait bahaya sampah berlebih dan cara memanfaatkan sampah menjadi hal baru yang berguna.


Bazar ini diharapkan kegiatan ini dapat membantu menggerakkan ekonomi masyarakat agar tetap bertahan dan maju pasca pandemi Covid-19. Apalagi selama dua tahun terakhir pemasaran banyak dilakukan melalui online seperti lewat media sosial, e-commerce dan ojek online.

"Maka sekarang adalah kesempatan para pelaku UMKM untuk memamerkan dan memasarkan produknya secara langsung dan riil," ujar Dody Wahyu Prahadi, General Manager Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/6/2022).


Menurut Dody, Platinum Bazar Peduli UMKM merupakan salah satu rangkaian Road to 6th Anniversary Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta yang jatuh pada 28 September 2022 nanti. Bazar diikuti 12 tenants

Diantaranya UMKM bidang Food and Beverage, kerajinan dan apparel Kegiatan digelar Sabtu - Minggu, 25 - 26 Juni 2022 dimulai dari pukul 7.30 WIB di halaman parkir samping Platinum Adisucipto Hotel.

Acara ini dibuka untuk umum dan masyarakat diperkenankan datang dan ikut memeriahkan kegiatan. Pengunjung dan peserta lomba juga berkesempatan untuk memenangkan merchandise menarik.

"Acara ini diharapkan dapat turut membantu pemasaran produk - produk lokal UMKM di Yogyakarta sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. Pelaku UMKM juga dapat berupaya agar pemasaran produk mereka dapat memasuki pasar modern seperti Supermarket dan mall," jelasya.(*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini