40-peserta-ikuti-esport-diy-road-to-porwanas-2022Danang Maharsa menghadiri dan membuka kegiatan Kejuaraan e-Sport DIY Road to Porwanas 2022, Sabtu (1/10/2022). (istimewa)


Nila Hastuti
40 Peserta Ikuti e-Sport DIY Road to Porwanas 2022

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Wakil Bupati (Wabup) Sleman, Danang Maharsa, menghadiri dan membuka kegiatan Kejuaraan e-Sport DIY Road to Porwanas 2022, Sabtu (1/10/2022), di Omah Cemara Pecel Blora.


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY bersama Pengurus Besar e-Sports Indonesia DIY dengan diikuti 40 peserta dari persatuan wartawan di DIY.


Wabup Danang mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan berharap dapat dijadikan ajang bagi wartawan untuk mengembangkan kemampuan di bidang e-sport.

Danang juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat dijadikan ajang silaturahmi antarwartawan di Kabupaten Sleman khususnya dan di DIY secara umum.


"Diharapkan dari kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antarwartawan anggota PWI DIY," kata Danang.

Danang juga mengajak wartawan aktif menjadi mitra pemerintah dalam hal pemberitaan.

Wakil Ketua 1 KONI DIY,  Ir Pramana, menyampaikan Porwanas 2022 berlangsung di Malang Raya. KONI DIY akan selalu memberikan support kepada atlet e-sport perwakilan DIY.

Selain itu Pramana juga berharap mudah-mudahan pada Porwanas 2022 kotingen  e-sport DIY akan berpartisipasi menyumbang perolehan emas.

Ketua Pengurus Besar E-Sports Indonesia, Andry Wibowo, menyemangati atlet-atlet PWI DIY yang akan bertanding dan berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas pertandingan.

"Tetap semangat, jaga kekompakan, hasilnya seperti apa nanti kita terima bersama yang terpenting kita terus berlatih dan berusaha semaksimal mungkin," ucapnya. (*)


TAGS: e-sport  PWI 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini