Rabu, 29 Sep 2021,


698-keluarga-asn-mengikuti-vaksinasiBupati Sleman Kustini Sri Purnomo meninjau kegiatan vaksinasi bagi keluarga ASN. (istimewa)


Nila Hastuti
698 Keluarga ASN Mengikuti Vaksinasi

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo meninjau kegiatan vaksinasi bagi keluarga ASN (Aparatur Sipil Negara) Sleman yang dilaksanakan di Lobi Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Kamis (22/7/2021).


Sebanyak 698 orang keluarga ASN mengikuti vaksinasi yang diinisiasi oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sleman tersebut.

  • Skor Minimal 298 Beratkan Peserta Tes CPNS
  • Sleman Kirim Misi Kebudayaan ke Surabaya

  • Bupati  Kustini mengatakan vaksinasi bagi keluarga ASN untuk memutus penyebaran Covid-19 di klaster keluarga. Mengingat vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu bagian penting dari upaya menangani pandemi yang saat ini sedang melanda dunia.

    Penggunaan vaksin adalah upaya mendorong pembentukan kekebalan spesifik pada penyakit tertentu, dalam hal ini Covid-19.

  • Lapor ke Nomor Ini jika Terjadi Pelanggaran Tata Ruang
  • Pengelola Jip Lava Tour Harus Tertib

  • Pemberian vaksin Covid-19 ini dimaksudkan agar penerima vaksin terhindar dari tertular ataupun kemungkinan sakit berat karena di tubuhnya telah terbentuk antibodi.

    KORPRI Kabupaten Sleman yang diwakili Susmiarto selaku Staf Ahli Bupati Sleman Bidang Pemerintahan dan Hukum, mengatakan kuota peserta vaksinasi tersebut sebanyak 700 orang dan yang sudah terdaftar sebanyak 698 orang.

    Peserta merupakan merupakan keluarga PNS dan Non-PNS Sleman dari lingkungan OPD dan Kapanewon di Kabupaten Sleman.

    Adapun penghimpunan dana peduli KORPRI untuk pandemi Covid-19 tahun 2021 tersebut berasal dari iuran anggota KORPRI Sleman yang terkumpul Rp 144 juta.  (*)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini