ada-konten-eksklusif-dalam-kompetisi-esports-lamborghini-asphalt-9-legends


Siaran Pers
Ada Konten Eksklusif dalam Kompetisi eSports Lamborghini Asphalt 9: Legends!

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Gameloft for Brands, pelopor dalam penciptaan gaming dan gamified experience untuk brand, bersama Lamborghini, mengumumkan kompetisi eSports Lamborghini baru di telepon genggam, yang menghadirkan Lamborghini Countach LPI 800-4 dan konten eksklusif di Asphalt 9: Legends, game terbaru di franchise balap Asphalt yang telah diunduh oleh miliaran akun.


Mulai 1 Agustus, para pemain di seluruh dunia akan bersaing dalam Turnamen Ekskusif Supercar dan akan menemukan konten eksklusif Lamborghini dalam kompetisi eSports baru di Asphalt 9: Legends!


Diawali musim panas ini, Gameloft dan Lamborghini membuka babak baru dengan menghadirkan supercar eksklusif, Lamborghini Countach LPI 800-4, dalam kompetisi eSports baru yang penuh aksi “The Lamborghini Countach LPI 800-4 Challenge”.

Mulai 1 Agustus 2022, pilot dari seluruh dunia dapat bersaing dalam dua acara kualifikasi, berpartisipasi ke Grand Final dan memenangkan hadiah luar biasa dengan mengendarai Lamborghini Countach LPI 800-4 yang unik.


Pengalaman interaktif ini adalah cara unik untuk meningkatkan keterlibatan dan kesempatan para pemain dalam mengecap pengalaman pertama mengendarai Lamborghini Countach LPI 800-4, Supercar Hybrid seri terbatas, yang memadukan gaya futuristik dan teknis jenius yang merevolusi mobil sport modern dan membangun fondasi warisan Lamborghini.

“Asphalt 9: Legends adalah pengalaman interaktif yang unik,” ungkap Christian Mastro, Direktur Pemasaran Automobili Lamborghini, Rabu (3/8/2022).

Menurut dia, hal itu akan memberi jutaan penggemar kesempatan untuk menemukan Supercar Hybrid. Countach LPI 800-4 adalah pewaris mobil legendaris, yang mampu merevolusi mobil super sport dunia dan membangun bagian mendasar dari warisan genetik Lamborghini.

“Lamborghini telah menjadi mitra hebat selama bertahun-tahun dan kami senang mereka bergabung dengan kami untuk kedua kalinya dalam kompetisi eSports ini,” kata Alexandre Tan, SPV Brand dan Partnerships & Advertising Gameloft for Brands.

Dengan pengalaman gamifikasi ini, pihaknya sangat senang dapat memberikan kesempatan bagi semua orang untuk berinteraksi dengan mobil eksklusif dalam game, menciptakan hubungan yang lebih erat dengan Lamborghini dan para pemain Asphalt 9: Legends. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini