Selasa, 18 Mei 2021,


ada-super-ramadhan-sale-di-artotel-yogyakartaSalah satu menu bento box ARTOTEL Yogyakarta. (dok. ARTOTEL)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Ada Super Ramadhan Sale di ARTOTEL Yogyakarta

SHARE

KORANBERNAS ID, YOGYAKARTA -- Bulan penuh kemenangan sudah dinanti oleh umat muslim di berbagai daerah, termasuk di Yogyakarta. Selama satu bulan penuh, dari 12 April 2021 hingga 12 Mei 2021, ARTOTEL Yogyakarta kembali hadir dengan promo Ramadan yang memberikan beberapa penawaran paket menginap serta promo makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi di restoran atau pun di rumah.

“ARTOTEL Yogyakarta menyongsong bulan Ramadan dengan penuh semangat berbagi. Semangat berbagi ini, kami sampaikan melalui promosi menginap yang menarik ‘Super Ramadhan Sale’, yakni memberikan diskon serta gratis menu breakfast atau sahur sekaligus menu ta’jil,” kata Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta.

Beberapa promo yang dapat dipesan dan dinikmati oleh para tamu yang merencanakan untuk menginap atau berbuka puasa bersama sahabat atau keluarga selama bulan Ramadan antara lain Paket Kamar ”Super Ramadhan Sale”, merupakan paket kamar yang menawarkan diskon 20% untuk pemesanan langsung via www.artotelgroup.com selama periode 11 April-10 Mei 2021.

Paket ini, lanjut Tunik, sudah termasuk breakfast atau sahur serta ta’jil untuk 2 pax. Penawaran ini sekaligus solusi bagi para tamu yang menjalankan ibadah puasa dan ingin menginap di ARTOTEL Yogyakarta, baik untuk kebutuhan family trip atau business trip.

"Tentu saja kami tetap menjalankan dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, sehingga para tamu dapat menginap dengan nyaman dan tenang," imbuhnya.

Selain itu, untuk menyemarakkan bulan Ramadan, ARTOTEL Yogyakarta menyiapkan Ramadan Festive, yaitu sajian menu hidangan buka puasa yang bisa dinikmati di ROCA Restoran atau di rumah dengan memesan Dine-In Menu.

Tersedia pula promo all you can eat menu buka puasa, senilai Rp 96.000 nett/pax dengan berbagai macam menu masakan nusantara. Dine-in menu ini memiliki 3 set menu yang nantinya akan dirotasikan setiap 3 hari.

Beberapa pilihan menu yang di-highlight yakni aneka bubur, aneka jajanan tradisional, sup rawon, tongseng dan tengkleng kambing, gulai sapi, ikan pesmol, ayam betutu, sapi kalio, ikan kuah kemangi, sambel goreng jipang tahu, sayur kapau, pokcoy tahu, tahu gejrot, urap sayur, pecel Madiun, gado-gado, ketoprak, mie Aceh, kwetiaw Pontianak, aneka gorengan, aneka es, aneka juice, aneka buah, dan lain-lain.

Harga spesial untuk pemesanan Dine-in menu, yakni beli 3 pax gratis 1 pax.



To Go Menu, adalah promo menu yang dapat dikirimkan atau diantar ke rumah para pelanggan, dengan beberapa pilihan menunya yakni Ta’jil To Go, adalah menu pilihan ta’jil dengan harga Rp 35.000 nett/pax.

Beberapa varian snack tradisional seperti bubur sumsum, bubur mutiara, aneka gorangan, aneka es, dan kurma dapat dinikmati di rumah bersama sahabat atau keluarga.

BukBen (Buka Bento), adalah menu pilihan bento box dengan harga Rp 35.000 nett/box. Tersedia 4 pilihan bento box dengan beberapa menu yakni nasi putih, kwetiau Pontianak, mie goreng Jawa, ca tahu dan sawi putih, ayam cabai hijau, ikan asam manis, ikan pesmol, es campur, es buah, es mutiara, es rumput laut, dan lain- lain.

MaBar (Makan Bareng), adalah menu pilihan bento box untuk minimum 4 orang yakni dengan harga Rp 160.000 nett/pax. Menu nusantara yang ditawarkan dengan variasi 4 box main dish yang berbeda di setiap paket termasuk dengan ta’jil.

Tities Oktavianingrum, Marcom ARTOTEL Yogyakarta, menambahkan pihaknya memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan pelanggan untuk menyantap sajian buka puasa bersama dengan sahabat ataupun keluarga mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku.

"Kami membatasi kapasitas restoran maksimum 50% dari total kapasitas normal. Dalam kesempatan ini, saya mewakili ARTOTEL Yogyakarta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini," pungkasnya. (*)







SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini