Kamis, 05 Agu 2021,


anggota-dewan-ajak-influencer-membangun-diyLilik Syaiful Ahmad. (istimewa)


Siaran Pers
Anggota Dewan Ajak Influencer Membangun DIY

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL – Kewajiban dewan adalah merangkul semua pihak. Anggota DPRD DIY dari Fraksi Partai Golkar (FPG), Lilik Syaiful Ahmad, mengajak diskusi sejumlah influencer. Kegiatan serap aspirasi di Pantai Srandakan Bantul Minggu (6/6/2021) itu sekaligus menandai terbentuknya wadah silaturahmi Forum Jogja Menyapa.


“Saya merasa senang bisa bertemu, ngobrol, mendengar dan belajar banyak hal dari mereka yang rata-rata memiliki beragam aktivitas,” ujarnya, Rabu (9/6/2021).


Baginya, pertemuan seperti itu bermanfaat untuk menumbuhkan harapan mereka bisa ikut berkontribusi membangun DIY termasuk Kulonprogo, asal daerah pemilihan anggota Komisi C DPRD DIY itu.

Menurut Lilik yang juga Wakil Ketua PW Ansor DIY ini, meski pertemuan berlangsung informal namun demikian banyak muncul ide maupun gagasan membangun DIY demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


Dari situ, mantan Ketua Umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) DIY yang juga Dewan Pendiri dan Dewan Pengawas Japnas (Jaringan Pengusaha Nasional) ini bisa menyambungkan aspirasi ke instansi terkait Pemda DIY.

Llik merasa bangga Forum Jogja Menyapa rata-rata anggotanya dari kalangan anak-anak muda. “Saya bangga bisa silaturahmi dan berdiskusi dengan mereka,” ujar mantan Ketua KNPI (Komite Nasionap Pemuda Indonesia) Kulonprogo itu.

Salah seorang admin komunitas Jogja Menyapa, Eka Damayanti Puji Lestari, merasa terbantu aspirasinya tersampaikan. “Kami bangga ada di wadah Forum  Jogja menyapa. Yang tidak kenal menjadi teman bahkan saudara. Dipertemukan dengan suasana persaudaraan yang erat. Semoga Jogja Menyapa semakin maju bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Pegiat sosial media Adji kusdjanarto atau lebih di kenal Mas Bonk berharap Jogja Menyapa berkembang menjadi satu komunitas yang menyatukan masyarakat DIY dengan saling menyapa khas orang Jogja yang ramah.

Rita Maya, pegiat sosial media lainnya, menambahkan Jogja Menyapa merupakan wadah untuk menjalin tali silaturahmi seluruh masyarakat yang tinggal, pernah tinggal atau rindu dengan Yogyakarta.

Widodo Nur Fitriana atau dikenal dengan Cah Bagus Sang Juara, menyampaikan pertemuan kali ini dihadiri anggota dari kabupaten/kota se-DIY. Merujuk protokol kesehatan peserta dibatasi 300 orang.

Pawiro Bledex dari Forum Silaturahmi Kulonprogo Binangun Yogyakarta (FSKBY) mengajak semua pihak memanfaatkan sosial media secara beretika dan bijaksana. Hentikan kebiasaan membuli, terus jalin silaturahmi.

“Kami para para pegiat sosial media tergabung dalam wadah Jogja Menyapa sangat mengapresiasi Mas Lilik yang selama ini menjadi pelindung, penasihat sekaligus pembina Influencer Jogja Menyapa,” kata dia. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini