Jumat, 03 Des 2021,


anggota-dpr-ri-bramantyo-berharap-pandemi-segera-berlaluAnggota Komisi X DPR RI Bramantyo Suwondo Murdiantoro berdialog dengan petugas kesehatan. (wahyu nur asmani ew/koranbernas.id) a


Wahyu Nur Asmani EW
Anggota DPR RI Bramantyo Berharap Pandemi Segera Berlalu

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO -- Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Bramantyo Suwondo Murdiantoro, berharap pandemi Covid-19 segera berlalu. Dengan begitu, masyarakat bisa kembali bangkit. Perekonomian membaik.


“Pendidikan bisa berjalan seperti sediakala dan segala macam kegiatan masyarakat bisa kembali  seperti semula,” kata Bram, sapan akrabnya, saat meninjau vaksinasi tahap kedua di Rumah Makan Dargo Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (24/10/21).

  • Pemimpin yang Berkelahi Contoh Buruk bagi Generasi Milenial
  • Revolusi Digital Berlangsung Kejam

  • Anggota DPR RI dari dapil VI Jawa Tengah itu datang bersama istri memantau jalannya vaksinasi tersebut. Vaksinasi pertama sudah dilaksanakan Senin (20/9/2021) untuk 1.000 dosis Sinovac.

    Otomatis vaksinasi kedua dengan jenis vaksin dan jumlah yang sama. Pelaksanaannya dua kali, Sabtu (23/10/2021) 450 dosis dan Minggu sejumlah 550 dosis.

  • Generasi Milenial Lari Kencang, Pemerintah Ketinggalan
  • Yogyakarta Uji Coba Tanam Kopi di Lahan Perkotaan

  • “Selama saya memantau proses vaksinasi berjalan lancar, baik saat skrining, penyuntikan vaksin maupun saat observasi semua tidak ada hambatan,” ujarnya kepada wartawan.

    Dia berpesan agar masyarakat selalu sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Saya berharap masyarakat jangan kendur mematuhi protokol kesehatan. Selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman dan memakai masker," pesannya.

    Ketua DPC Partai Dekokrat, Yophie Prabowo, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo. “Vaksinasi tahap pertama dan kedua kami bekerja sama dengan dengan Dinas Kesehatan Purworejo. Sasaran vaksinasi kami prioritaskan pelajar guna persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT),” ujar Yophie. (*)


    TAGS: DPR  Bramantyo 

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini