Selasa, 24 Mei 2022,


aparat-diminta-perbaiki-kualitas-pelayanan-publikWakil Bupati Sleman, Danang Maharsa ketika menjadi inspektur upacara bendera di lapangan Pemda Sleman, Senin (17/1/2022). (istimewa)


Nila Hastuti
Aparat Diminta Perbaiki Kualitas Pelayanan Publik

SHARE

KORANBERNAS.ID,SLEMAN--Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa mengajak seluruh jajaran aparat pemerintah untuk memelihara hasil positif pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik serta mengevaluasi kekurangan di tahun 2021 untuk perbaikan kualitas pelayanan publik di tahun 2022. 


“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi baik kepada aparat pemerintah dan perangkat daerah yang telah bekerja secara disiplin, produktif sehingga capaian kerja di tahun 2021 cukup baik,” kata Danang saat menjadi inspektur upacara bendera di lapangan Pemda Sleman, Senin (17/1/2022). 


Bukan tanpa sebab, apresiasi tersebut diberikan Danang pada jajaran Pemkab Sleman karena pada tahun 2021 lalu tetap berupaya untuk meningkatkan kondisi perekonomian, melaksanakan pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik Kabupaten Sleman walaupun ditengah masa pandemi.

Menurutnya, agenda pertama Pemkab Sleman di awal tahun 2022 adalah melanjutkan pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tahap satu bagi anak usia 6 sampai 11 tahun. Sementara itu vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, tahap satu telah mencapai 92,5% dan tahap kedua 84,2%.


“Saya berharap diawal tahun 2022 Vaksinasi Covid-19 Tahap kesatu dan kedua dapat segera mencapai 100 persen,” katanya.

Danang juga mengatakan tujuan utama dari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini adalah membentuk kekebalan kelompok di masyarakat agar tetap produktif dan mengurangi penularan Covid-19 ditengah-tengah masyarakat. Selain itu vaksinasi ini juga dimaksudkan untuk menurunkan resiko kematian akibat Covid-19. 
Agenda kedua adalah normalisasi kehidupan masyarakat pasca pandemi Covid-19. Diantaranya adalah pelaksanaan pembelajaran tatap muka bagi siswa, serta pemulihan sektor pariwisata dan UMKM di Kabupaten Sleman. 


“Saya mengajak jajaran perangkat daerah Kabupaten Sleman dan Forkopimda untuk berkoordinasi dan bekerjasama dalam setiap pelaksanaan program kerja tahun 2022 yang telah ditetapkan. Mari sesarengan membangun Sleman yang lebih baik,” tutur Danang. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini