artotel-suites-bianti-yogyakarta-meraih-penghargaan-luxury-lifestyle-hotel-2022Suasana artistik Lobby Artotel Suites Bianti Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers
Artotel Suites Bianti Yogyakarta Meraih Penghargaan Luxury Lifestyle Hotel 2022

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Artotel Suites Bianti - Yogyakarta berhasil meraih penghargaan 2022 Luxury Lifestyle Hotel yang diselenggarakan oleh World Luxury Hotel Awards pada 24 Oktober 2022 di Antalya Turki.


World Luxury Hotel Awards merupakan penghargaan bergengsi dan berskala internasional yang mencakup hotel, spa, restoran dan travel establishments. Pemenang ditentukan melalui pemungutan suara publik secara online.


“Kami sangat bahagia sekaligus bangga dengan terpilihnya Artotel Suites Bianti - Yogyakarta sebagai pemenang Luxury Lifestyle Hotel untuk kawasan Asia,” ujar Imant Setiawan CHA, General Manager Artotel Suites Bianti - Yogyakarta, Selasa (8/11/2022).

Pencapaian ini, lanjut dia, tidak lepas dari dedikasi para karyawan yang selalu berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada seluruh tamu hotel. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu dan pemangku kepentingan (stakeholder) yang telah berpartisipasi selama proses voting berlangsung hingga terpilihnya Artotel Suites Bianti - Yogyakarta sebagai pemenang di World Luxury Hotel Awards 2022,” kata dia.


Harapannya, dengan penghargaan ini semakin meningkatkan kepercayaan para tamu dan menjadi pilihan nomor satu bagi travellers yang berkunjung ke Yogyakarta.

Faktor yang berperan menentukan pemenang yaitu dari segi brand, design, fasilitas dan kepuasan tamu secara keseluruhan serta hasil voting lebih dari 300 ribu international travellers yang berpartisipasi selama periode pemungutan suara 1- 21 Agustus 2022.

Tahun ini merupakan ke-16 kalinya penyelenggaraan World Luxury Hotel Awards dengan lebih dari 100 kategori penghargaan dan lebih dari 850 hotel di seluruh dunia yang berpartisipasi. (*)


TAGS: Artotel  Yogyakarta 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini