Kamis, 05 Agu 2021,


award-dprd-kebumen-untuk-yang-berperan-penting-penanganan-pandemi-covid19Tim pemakaman dengan protokol Covid-19, salah satu bagian penanganan Covid -19. (istimewa)


Nanang W Hartono
Award DPRD Kebumen untuk Yang Berperan Penting Penanganan Pandemi Covid-19

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kebumen untuk kedua kalinya akan memberikan award kepada eksternal dan internal. Penghargaan kepada eksternal tahun ini diberikan kepada mereka yang berjasa lebih dalam penanganan pandemi Covid-19.


Wakil Ketua DPRD Kebumen, Yuniarti Widyaningsih, pada rapat pembentukan tim penilai, Senin (19/7/2021), mengatakan tema Legislatif Award tahun ini Bangkit dari Pandemi Covid-19. Direncanakan ada 8 kategori penerima award eksternal dan 7 kategori internal.


Delapan kategori untuk eksternal meliputi kategori tokoh dan relawan dalam penanganan Covid-19, pahlawan kemanusiaan yang gugur dalam penanganan Covid-19, organisasi kemasyarakatan yang berperan dalam penanganan Covid-19, jurnalis terpercaya dan independen, desa siaga Covid-19, aktor inovatif di tengah pandemi Covid-19, influencer Covid-19, serta kategori peran perempuan dalam pembangunan pencegahan Covid-19.

Penghargaan/award untuk internal meliputi legislator diligent (disiplin), legislator visioner, legislator rapi dan menarik, legislator komunikatif, leadership, legislator favorit, serta legislator favorit.


Yuniarti mengatakan, tim penilai akan bekerja hingga 19 Agustus 2021 dengan menyampaikan tiga nominator di setiap kategori. Sedangkan penyerahan award pada rapat paripurna DPRD Kebumen saat acara peringatan Hari Jadi ke 392 Kabupaten Kebumen, pada 21 Agustus 2021. Teknis pemberian penghargaan akan menyesuaikan protokol kesehatan.

Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kebumen, Amin Rahmanurasyid, mengatakan tim penilai adalah perwakilan dari organisasi perangkat daerah yang terlibat dalam penanganan Covid-19, organisasi profesi, perguruan tinggi di Kebumen. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini