Rabu, 27 Okt 2021,


ambulans-rsud-sleman-bertambah-1-bantuan-dari-briBupati Sleman mencoba ambulans bantuan BRI Cabang Sleman, Senin (20/9/2021). (istimewa)


Nila Hastuti
Ambulans RSUD Sleman Bertambah 1, Bantuan dari BRI

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN--Bank BRI cabang Sleman memberikan bantuan 1 unit ambulans untuk RSUD Sleman, Senin (20/9/2021). Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, di Ruang Pronojiwo RSUD Sleman.


Pimpinan Cabang BRI Sleman, Yuwanda Rahman menyampaikan, bahwa penyerahan 1 unit ambulans ini merupakan salah satu komitmen BRI Cabang Sleman dalam menyelenggarakan program sosial.


“Kami terus berkomitmen untuk menyelenggarakan program sosial (CSR). Penyerahan 1 unit ambulans ini bertujuan untuk membantu meningkatkan pelayanan RSUD bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara Bupati Kustini menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan oleh BRI Cabang Sleman dapat membantu operasional RSUD dalam melayani masyarakat.


“Bantuan ini nantinya dapat dimanfaatkan untuk mendukung pelayanan ke masyarakat,” kata Kustini.

Kustini menyebut, operasional mobil ambulans tersebut juga dapat digunakan dalam menjemput pasien. Terlebih kondisi saat ini masih pandemi Covid-19, sehingga RSUD Sleman dapat melayani masyarakat lebih maksimal. (*)

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini