Jumat, 23 Okt 2020,


berkat-rapid-test-hotel-ini-raih-centang-biruSalah satu karyawan Grand Aston sedang dilakukan rapid test, 15 September 2020. (istimewa)


Redaktur

Berkat Rapid Test, Hotel Ini Raih Centang Biru


SHARE

KORANBERNAS.ID, JOGJA -- Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center hotel berbintang lima yang berada di jantung kota Yogyakarta berhasil menerima segel biru 'All Hotel Employees Covid-19 Tested' dari kantor corporate Archipelago International Indonesia. Penghargaan ini diberikan karena hotel tersebut telah melaksanakan Covid-19 Rapid Test kepada seluruh karyawannya pada 15 September 2020. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai komitmen untuk memberi keamanan kepada karyawan serta memastikan protokol keselamatan kerja diterapkan di semua fungsi yang relevan.

“Kami laksanakan kegiatan rapid test keseluruh karyawan ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada karyawan dan menumbuhkan kepercayaan rasa aman kepada tamu yang menginap," Imant Setiawan selaku GM Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center dalam rilisnya, Jumat (18/9/2020).


Baca Lainnya :

Kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas hotel. Sebab Grand Aston selalu memperhatikan sanitasi dan higenitas di setiap produk kamar hingga makanan di hotel.

"Saya selalu menghimbau kepada seluruh insan Perhotelan di Yogyakarta untuk ayo bersama-sama bergandengan tangan untuk bersemangat demi Pariwisata di Yogyakarta pada tatanan baru ini," ujarnya.


Baca Lainnya :

 Tatanan adaptasi kebiasaan baru ini menuntut semua pihak untuk selalu berkomitmen untuk selalu dalam keadaan prima. Karenanya semua petugas dan tamu untuk mencuci tangan sesering mungkin dan juga menggunakan pembersih tangan secara berkala.

"Kami instruksikan petugas kami untuk menjaga jarak 2 meter saat berbicara satu sama lain atau begitu juga dengan tamu. Karyawan di cek suhu tubuh, wajib mencuci tangan, mengenakan seragam hotel dan ditambah seragam pelindung diri seperti masker dan sarung tangan selama di tempat kerja," jelasnya.(*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini