beserta-keluarganya-ratusan-mitra-pengemudi-grab-di-diy-nobar-sri-asihIchwan Soekarno, salah seorang Mitra Pengemudi Grab, beserta anak dan istrinya sebelum memasuki studio bioskop untuk nobar Sri Asih. (istimewa)


Siaran Pers
Beserta Keluarganya, Ratusan Mitra Pengemudi Grab di DIY Nobar Sri Asih

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Grab Indonesia menggelar kegiatan “Nobar Warga Grab” pertama secara serentak di 16 kota. Acara tersebut diikuti lebih dari 4.000 Mitra Pengemudi, beserta anggota keluarganya.


Di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), ada lebih dari 290 Mitra Pengemudi bersama keluarganya mengikuti sesi nobar film Sri Asih, Jumat (18/11/2022).


Sri Asih merupakan film besutan sineas lokal ternama, Upi, dipilih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton berkat keunikannya sebagai film pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia.

Menyusul sukses acara nonton bareng Pengabdi Setan 2 sebelumnya, inisiatif apresiasi mitra “Nobar Warga Grab” ini dijadikan sebagai kegiatan apresiasi mitra rutin yang diadakan setiap kuartal di berbagai kota di tanah air.


Selain di Yogyakarta, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Jakarta, Bali, Makassar, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang dan Bandung.

Richard Aditya selaku Director of West Indonesia, Grab Indonesia, mengatakan nonton bareng merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat.

“Lewat Nobar Warga Grab ini, kami tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra, tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian mereka dan berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga mereka. Kami juga berharap kegiatan rutin ini dapat mendorong rasa bangga terhadap film-film berkualitas karya sutradara dan aktor/aktris andal Indonesia,” ujarnya, Sabtu (19/11/2022).

Ichwan Soekarno, salah seorang Mitra Pengemudi GrabBike yang ikut Nobar Warga Grab mengungkapkan perasaan gembiranya.

“Senang banget rasanya bisa mengajak putri dan istri saya untuk menonton film pahlawan lokal asli Indonesia. Filmnya bagus sekali, banyak adegan seru dan menegangkan. Anak saya juga happy banget bisa nonton bareng ayah dan ibunya,” ucapnya.

Utari, istri dari Ichwan menambahkan sdah lama tidak pergi bareng sekeluarga. “Anak saya juga seneng banget diajak nonton bioskop, bisa ketemu temen-temen Bapaknya. Adegannya bagus banget dan pemerannya juga keren-keren semua,” kata dia. (*)


TAGS: Grab  nobar 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini