bintang-utama-sinetron-tajwid-cinta-sapa-penggemarnya-di-yogyakarta-bagikan-stb-gratisBintang utama Sinetron Tajwid Cinta, Harris Vriza dan Cut Syifa, saat di Yogyakarta. (istimewa)


Sholihul Hadi
Bintang Utama Sinetron Tajwid Cinta Sapa Penggemarnya di Yogyakarta, Bagikan STB Gratis

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN – Dua bintang utama Tajwid Cinta, sinetron yang tengah digandrungi saat ini yakni, Harris Vriza dan Cut Syifa, menyapa penggemarnya di Yogyakarta.


Tua, muda, anak-anak, remaja hingga ibu-ibu terlihat memenuhi halaman Jogja City Mall (JCM) Jalan Magelang, Sleman, Minggu (22/1/2023). Dengan sabar mereka menunggu penggemarnya sejak pukul 13:00.

  • Siswa SMAN 10 Yogyakarta Pameran di TBY
  • Delapan Kecamatan di Jogja Ini Ramah Difabel

  • Begitu Harris Vriza dan Cut Syifa naik panggung sekitar pukul 14:00, para penggemarnya langsung mengelu-elukan keduanya sembari mengabadikan momen tersebut menggunakan smartphone masing-masing.

    “Kita merasa bangga, ada jumpa fans di Yogyakarta. Banyak yang nonton. Antusias dan seru. Ternyata seramai itu, mereka rela menunggu dari jam satu siang, berdiri, panas. Ini bikin kita mood dan bersemangat terus berkarya,” ungkap Harris dan Cut Syifa kepada wartawan usai acara.


    Selain berbagi cerita dan keseruan bersama Harris Vriza dan Cut Syifa, warga Yogyakarta juga berkesempatan memenangkan 10 unit Set Top Box (STB) yang dibagikan pada Jumpa Artis SCTV kali ini.

    Warga yang memenuhi ketentuan dan syarat yakni dengan mengikuti akun sosial media SCTV, menyebutkan asal kabupaten dan program favorit di SCTV beserta alasannya di kolom komentar, serta tag 3 orang dan sertakan hashtag #SetTopBoxdariSCTV #WajibNontonSCTV, berkesempatan untuk mendapatkan Set Top Box gratis.

    Selain itu, SCTV juga bagi-bagi STB secara gratis dengan mengunjungi langsung beberapa rumah warga selama kegiatan Jumpa Artis berlangsung.

    Lebih lanjut, Harris dan Syifa menyampaikan rasa senangnya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Sebenarnya hari itu ada jadwal syuting sinetron yang dibintanginya itu, namun demi penonton di Yogyakarta dirinya rela libur.

    “Besok kerja lagi,” ujar keduanya kompak. Tak ketinggalan, Harris dan Syifa juga sempat menikmati salah satu kuliner khas, Soto Kadipiro.

    Setelah beberapa waktu hadir melalui platform online, kali ini SCTV memang secara khusus menghadirkan langsung Jumpa Artis SCTV di tengah masyarakat.

    Harris Vriza dan Cut Syifa membagikan Set Top Box (STB) untuk warga di sela-sela acara Jumpa Fans di Yogyakarta. (istimewa)

    Tajwid Cinta merupakan sinetron unggulan SCTV yang tayang setiap hari pukul 17:00. Mengangkat tema drama romantis yang dibalut dengan unsur religi, sinetron besutan SinemArt ini mengisahkan tentang drama pernikahan antara Syifa (Cut Syifa) dan Dafri (Harris Vriza).

    Dafri yang awalnya terpaksa menikahi Syifa karena permintaan ayahnya lambat laun di hatinya mulai tumbuh perasaan sayang dan ingin melindungi Syifa.

    “Jumpa Artis SCTV kali ini digelar sebagai bentuk apresiasi SCTV terhadap pemirsa yang terus setia menyaksikan tayangan-tayangan SCTV,” ungkap Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

    Lewat Jumpa Artis ini juga diharapkan dapat mengobati kerinduan pemirsa untuk bisa bertatap muka langsung dengan artis idola mereka yang selama ini disaksikan lewat layar kaca SCTV.

    Dia memberikan apresiasi kegiatan Jumpa Artis SCTV di Yogyakarta gratis tanpa dipungut biaya apapun itu telah berlangsung sukses serta memperoleh sambutan meriah dari warga.

    Sebagai tambahan informasi, lanjut dia, untuk seluruh pemirsa setia SCTV khususnya wilayah Yogyakarta dan sekitarnya agar tetap dapat menyaksikan program-program persembahan SCTV, pemirsa dapat beralih ke siaran digital dengan frekuensi SCTV digital Yogyakarta 25 UHF (506 MHz).

    Jika pesawat televisi pemirsa belum dapat menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) agar dapat menikmati kualitas siaran yang lebih baik. SCTV siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih dan Canggih. (*)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini