Senin, 02 Agu 2021,


bnn-kota-yogyakarta-menggelar-rapat-kerjaRapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah, di Hotel Galerry, Prawirotaman, Yogyakarta, Selasa (20/10/2020). (istimewa)


Siaran Pers
BNN Kota Yogyakarta Menggelar Rapat Kerja

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – BNN Kota Yogyakarta menggelar kegiatan Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah, di Hotel Galerry, Prawirotaman, Yogyakarta, Selasa (20/10/2020).


Kegiatan ini merupakan upaya dari BNN Kota Yogyakarta untuk menyukseskan program P4GN di Kota Yogyakarta. Kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta, terdiri dari Instansi Pemerintah yang berada di wilayah Kota Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan untuk membangun komunikasi, jejaring kerja dan kepedulian stakeholder dalam memetakan kelompok sasaran di Instansi Pemerintah.

  • Front Perjuangan Rakyat Menggelar Demo di Bundaran UGM
  • Ustad, Pastor dan Pendeta Butuh Perlindungan

  • Ada 3 nara sumber dalam kegiatan ini. Pertama, Plh Kepala BNN Kota Yogyakarta AKBP Sudaryaka S.I.K dengan materi Permasalahan Narkoba di Indonesia dan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Nara sumber ke dua adalah Sekda Kota Yogyakarta, Ir. Aman Yuriadijaya M.M, memberikan materi Kebijakan Kota Yogyakarta terkait anggaran Kegiatan P4GN.

    Nara sumber terakhir adalah Susilo Budisantoso SH, MH, Kasi P2M BNN Kota Yogyakarta, dengan materi Pemetaan Kelompok Sasaran.

  • Ustad, Pastor dan Pendeta Butuh Perlindungan
  • Sultan HB X Menerima Tiga Ventilator Bantuan Astra Financial

  • Setelah terlaksananya kegiatan ini di harapakan dapat terbentuk kebijakan atau regulasi dalam P4GN, terbentuknya Satgas/Penggiat/Relawan, adanya Informasi dan Edukasi (IE), dan melaksanakan test urin. (*)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini