bnnk-yogyakarta-menggelar-workshop-penggiat-p4gnWorkshop Penggiat P4GN Lingkungan Masyarakat di Hotel Tasneem, Kamis (12/5/2022). (istimewa)


Siaran Pers
BNNK Yogyakarta Menggelar Workshop Penggiat P4GN

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Dalam rangka pengembangan kapasitas dan pembinaan masyarakat melalui kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba di lingkungan Masyarakat, seksi P2M melaksanakan Workshop Penggiat P4GN Lingkungan Masyarakat. Acara digelar di Hotel Tasneem, Kamis (12/5/2022).


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala BNN Kota Yogyakarta ini dihadiri oleh 30 peserta dari berbagai kelompok masyarakat Kelurahan Keparakan.


Dalam workshop ini peserta mendapatkan materi dari 4 narasumber. Yakni, Kepala BNN Kota Yogyakarta tentang Kebijakan P4GN dan Aspek Hukum P4GN, dr Tri Kusumo Bawono tentang Adiksi dan Rehabilitasi, Gatot Sugiharto, S.H.,M.A. tentang Public Speaking dan Subkoordinator P2M BNN Kota Yogyakarta tentang Rencana Aksi Penggiat.

Setelah mengikuti workshop ini para peserta menjadi penggiat P4GN yang diharapkan mampu menjadi penyuluh, konsultan, fasiltator, dan penggalang laporan masyarakat untuk mendukung Kelurahan Keparakan Bersih dari Narkoba. (*)




SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini