buka-toko-pertama-di-yogyakarta-decathlon-donasi-bola-untuk-tiga-ssbPenyerahan donasi bola kepada SSB menandai pembukaan toko pertama Decathlon di Pakuwon Mall Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). (sholihul hadi/koranbernas.id)


Sholihul Hadi
Buka Toko Pertama di Yogyakarta, Decathlon Donasi Bola untuk Tiga SSB

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Decathlon, retailer perlengkapan olahraga terbesar di dunia yang berkantor pusat di Perancis, Jumat (2/12/2022), resmi membuka toko pertamanya di Yogyakarta.


Pengunjung dapat dengan mudah dan nyaman melihat-lihat maupun menjajal berbagai peralatan olahraga di toko yang memiliki sales space seluas 1.852 m2 di lantai 1 Pakuwon Mall Jogja.


“Kami senang berhasil membuka toko pertama kami di Yogyakarta. Gerai yang berlokasi di Pakuwon Mall Jogja ini merupakan cabang pertama Decathlon di luar wilayah Jabodetabek,” ungkap Sanveer Gill, Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo.

Perusahaan ini memiliki misi mengutamakan pendekatan ke masyarakat. “Dengan tujuan kami melakukan hal yang benar untuk pelanggan, kolega dan lingkungan kami, kami sangat termotivasi untuk terlibat dalam kegiatan CSR untuk memberikan kembali kepada masyarakat, terutama bagi penggemar olahraga lokal,” jelasnya.


Dia berharap program CSR ini berhasil dan diterima dengan baik sehingga Indonesia dapat mencetak lebih banyak pemain sepak bola elite pada masa depan.

Pembukaan Decathlon di Yogyakarta ditandai donasi bola sepak secara simbolis kepada perwakilan Sekolah Sepak Bola (SSB) di Yogyakarta seperti SSB Mataram Utama, SSB Baturetno dan SSB Indonesia Muda Jogja Naturindo.

Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan oleh Sanveer Gill selaku Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo didampingi Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia.

Menurut Sanveer Gill, inisiatif ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). PT Cathlon Raga Indo mendonasikan 90 bola sepak kepada tiga sekolah di wilayah Yogyakarta, masing-masing sekolah menerima 30 bola.

“Pembukaan toko yang fantastis di Yogyakarta ini, menandai toko pertama Decathlon di luar Jabodetabek dan toko pertama di bawah kerja sama dengan PT Cathlon Raga Indo. Kami sangat senang dengan pencapaian ini dan berharap kehadiran Decathlon di Yogyakarta dapat menggerakkan lebih banyak orang untuk menumbuhkan sportivitas, meningkatkan semangat masyarakat untuk berolahraga, menumbuhkan budaya sportivitas, dan memenuhi permintaan alat olahraga di Yogyakarta dan sekitarnya,” sambung Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia.

Menyusul penyerahan bola sepak secara simbolis, para pengunjung disuguhkan tarian bertema sports. Acara dilanjutkan pengguntingan pita oleh Sanveer Gill, Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo, Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia, Intan Nurmalitasari, Store Manager Decathlon Pakuwon Mall Jogja dan didampingi Alex Tedja, Founder Pakuwon Group, Melinda Tedja, Founder  Pakuwon Group, Ivy Wong, Business Development Director Pakuwon Group.

Pengguntingan pita pembukaan toko pertama Decathlon di Pakuwon Mall Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). (sholihul hadi/koranbernas.id)

Turut pula mendampingi Sutandi Purnomosidi, Commercial Director Pakuwon Group, Juliaty Iskandar, GM Leasing Pakuwon Group serta Dian Widiyanti, GM Marketing Pakuwon Mall Jogja.

Acara ini juga dihadiri oleh Kim Kurniawan dan Zé Valente, pemain PSS Sleman. Usai seremonial, pelanggan penuh antusiasme memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Pelanggan di Yogyakarta kini dapat menikmati berbagai macam produk Decathlon yang menggunakan material dan teknologi baru, serta banyak desain baru yang disematkan pada setiap rangkaian produk.

Selain itu, Decathlon juga mengadakan sejumlah acara menarik untuk memperingati pembukaan toko di Yogyakarta. Pelanggan dapat mengikuti kemeriahan dengan mengikuti berbagai kelas olahraga seperti strong nation (fitness cardio), Zumba, yoga, bodyweight MetCon dan pound fit yang diadakan di Society Atrium, lantai UG, serta 5K Fun Run yang akan berlangsung 4 Desember 2022 di sekitar area Pakuwon Mall Jogja.

Decathlon Indonesia merupakan anak perusahaan Decathlon. Decathlon telah ada sejak tahun 1976 dan memiliki lebih dari 1.600 toko di lebih dari 69 negara. Semuanya memiliki misi yang sama untuk secara berkelanjutan membuat kesenangan dan manfaat olahraga dapat diakses oleh banyak orang. Decathlon hadir di Indonesia sejak 2017 dan memiliki enam toko. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini