Selasa, 24 Mei 2022,


bupati-ajak-wisatawan-menikmati-pesona-kebumenPantai Setrojenar Buluspesantren Kebumen, Minggu (8/5/2022), dipenuhi wisatawan. (nanang w hartono/koranbernas.id)


Nanang W Hartono
Bupati Ajak Wisatawan Menikmati Pesona Kebumen

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN – Momentum libur Lebaran Idul Fitri 1443 H dimanfaatkan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto untuk mengajak wisatawan menikmati keindahan destinasi wisata.


Kebumen merupakan salah satu kabupaten yang tercatat memiliki beragam obyek wisata menarik untuk dikunjungi, termasuk pantai.


“Silakan berwisata, menikmati pesona Kebumen, yang penting tetap berhati-hati, bisa jaga diri dan keluarga,” ujarnya ketika meresmikan salah satu obyek wisata di Desa Tirtomoyo Poncowarno, Sabtu (7/5/2022).

Dalam kesempatan itu bupati berpesan agar semua pengunjung menggunakan masker dan bisa menjaga kesehatan serta keselamatan masing-masing.


Saat ini, lanjut dia, Kabupaten Kebumen zero kasus aktif Covid-19. Masyarakat sudah bisa berwisata dengan disertai kepatuhan terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker.

Pengamatan koranbernas.id, pada beberapa tempat wisata Minggu (8/5/2022), semakin berkurang wisatawan yang memakai masker. Diperkirakan kurang dari sepuluh persen wisatawan yang memakai masker. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini