Kamis, 05 Agu 2021,


cara-jitu-3second-hadapi-pandemi-inovasi-konsep-bisnisPara pengunjung melihat beragam brand produk di gerai 3Second, Sabtu (12/6/2021). (yvesta putu ayu/koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Cara Jitu 3Second Hadapi Pandemi, Inovasi Konsep Bisnis

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Dunia fashion menjadi salah satu sektor yang terdampak pandemi Covid-19 sejak setahun terakhir. Untuk bisa bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat, mengembangkan inovasi konsep bisnis bisa jadi salah satu alternatif yang bisa dilakukan.

Hal ini pula yang dilakukan industri fashion lokal di Indonesia. Salah satunya, 3Second, brand fashion asal Bandung yang mengubah pasar setelah 20 tahun eksis.

"Kami mengembangkan pasar yang awalnya hanya untuk anak muda menjadi keluarga. Banyak brand baru yang menyasar ke family," ujar Dadan Sofyan, Head Of Promotion 3Second, di sela pembukaan gerai 3Second di Jogja City Mall (JCM), Sabtu (12/6/2021).

Pada 2021 ini 3Second terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk. Tak hanya dari segi kualitas, tetapi juga keberagaman produknya.

Setiap brand punya keunikan dan karakteristik masing-masing. Mulai dari 3 Second, Greenlight, Famo, Moutley hingga 3Second Kids. Pilihan fashion items yang dihadirkan juga lengkap, mulai dari T-shirt, kemeja, jaket, sepatu, topi, tas sampai aksesoris.

"Kita gak bisa diam saja. Selain menambah toko dan titik distribusi, kita juga menghadirkan produk baru, yaitu bike series yang saat ini tengah digemari pesepeda. Kami mencoba menerapkan konsep belanja one stop shopping," paparnya.

Dadan menambahkan, selama masa reopening, 3Second yang sebelumnya membuka gerai di luar mall ini menghadirkan promo. Salah satunya yaitu special discount hingga 50% untuk pengunjung yang berbelanja langsung ke 3Second store JCM.

"Selain itu banyak produk spesial keluaran terbaru yang siap melengkapi koleksi fashion para pengunjung agar semakin fashionable," ujarnya. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini