Kamis, 29 Jul 2021,


cegah-penularan-covid-fk-unsoed-gelar-sosialisasi-Tim FK Unsoed saat sosialisasi di Kelurahan Rejasari, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas. (Humas Unsoed)


Prasetiyo
Cegah Penularan Covid, FK Unsoed Gelar Sosialisasi

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOKERTO -- Untuk meningkatkan pengetahuan dan praktik pencegahan dan penanggulangan Covid-19, Tim Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (FK Unsoed) yang terdiri dosen dan mahasiswa menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Kelurahan Rejasari, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas. Kegiatan berlangsung selama dua hari, Rabu, 9 Juni 2021 dan Rabu, 16 Juni 2021.

Koordinator Sistem Informasi Unsoed, Ir Alief Einstein M.Hum, melalui rilisnya kepada koranbernas.id, Rabu (16/6/2021), mengatakan di tengah pandemi yang belum jelas kapan berakhir ini dibutuhkan adaptasi dan inovasi di segala bidang serta kesigapan mengendalikan penularan.

"Hal ini kita lakukan agar kita bisa bertahan," ujar Einstein.  

Tim Fakultas Kedokteran Unsoed yang terlibat dalam kegiatan bertajuk “Sosialisasi Peningkatan Pengetahuan dan Praktek Pencegahan Serta Penanggulangan Covid-19" ini, diketuai dr Yudhi Wibowo M.PH. yang juga ahli Epidemiologi Lapangan FK Unsoed. Anggota terdiri dr Joko Mulyanto MSc PhD, Dr dr Nendyah Roetijawati M.KK, dr Diah Krisnansari MSi, Siti Munfiah SKM MKes, dan dua mahasiswwa FK Unsoed, Muhamad Fikri Marhadhani dan Machfira Bulantrisna. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini