Kamis, 29 Jul 2021,


cerita-titiek-soeharto-mengenai-kedekatan-keluarganya-dengan-sandiaga-unoSandiaga Uno menyerahkan potongan tumpeng menandai peresmian kantor sekretariat pemenangan Prabowo-Sandi DIY, Jumat (12/10/2018), di Ndalem Probosutejan Ngasem Yogyakarta. (sholihul hadi/koranbernas.id)


sholihul
Cerita Titiek Soeharto mengenai Kedekatan Keluarganya dengan Sandiaga Uno

SHARE

KORANBERNAS.ID – Calon anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) DIY dari Partai Berkarya, Titiek Soeharto, sedikit bercerita soal kedekatan keluarganya dengan keluarga Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno.


Hal itu disampaikan pada pertemuan dengan 22 kelompok relawan sekaligus peresmian kantor sekretariat pemenangan Prabowo-Sandi DIY, Jumat (12/10/2018), di Ndalem Probosutejan Ngasem Yogyakarta.

  • Ini Pesan Sultan HB X untuk Sandiaga Uno
  • Tiru Cara Presiden ke-2 RI Berdayakan Petani

  • “Sandiaga Uno itu, ibunya dekat dengan keluarga saya. Mertua Pak Sandi, (Pak Abdul Aziz Marzuki), sahabat dekat Pak Probosutejo (alm). Dari Yogyakarta kita antarkan Prabowo-Sandi ke istana. Sanggup?” ujar Titiek Soeharto yang langsung disambut semangat oleh para relawan.

    Syaratnya, lanjut dia, kampanye pemenangan Prabowo-Sandi harus dilakukan dengan cara-cara sopan dan penuh kesantunan.

  • Bersama Petani, Sandi Pimpin Doa untuk Palu
  • Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Imogiri

  • “Kita tunjukkan bahwa kita ini beradab, kita rebut hati rakyat dan kita perbaiki segala yang carut marut,” tambahnya.

    Pertemuan di Ndalem Probusutejan itu juga dihadiri pimpinan partai politik (parpol) di DIY. Terlihat Dharma Setiawan selaku ketua tim pemenangan, kemudian Heri Sebayang, Nazaruddin serta hadir pula Syukri Fadholi.

    Tubagus Arya selaku Ketua Presidium Relawan Prabowo-Sandi di DIY mengatakan relawan sebagai mesin peraih suara harus menjaga soliditas.

    Sandiaga Uno yang hadir didampingi istrinya, Nur Asia, sepakat untuk melakukan kampanye yang sejuk, teduh, penuh persahabatan serta kecerdasan.

    “Kampanye yang berpelukan..... Tinggalkan kampanye saling jegal dan caci maki,” ujarnya menyemangati para relawan.

    Dia menegaskan, Prabowo-Sandi memiliki komitmen kuat memperbaiki kondisi bangsa saat ini melalui perbaikan ekonomi supaya berpihak pada petani, nelayan, tenaga outsourcing dan sebagainya.

    Sekali lagi dia berpesan jangan melakukan kampanye caci maki. “InsyaAllah Indonesia di bawah Prabowo-Sandi menjadi sejahtera,” kata dia.

    Untuk itu, Sandi berpesan kepada relawan harus bisa meyakinkan orang yang belum punya pilihan atau ingin beralih pilihan ke Prabowo-Sandi, dengan cara menyentuh hati mereka. (sol)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini