Senin, 19 Apr 2021,


cukup-mengunduh-mysmartfren-pelanggan-bisa-berburu-harta-karunDjoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Atta Halilintar dan Hermansyah Arifin, SVP Products and Services Development Smartfren dalam launching Smartfren Rejeki WOW 2021. (istimewa)


Siaran Pers
Cukup Mengunduh MySmartfren, Pelanggan Bisa Berburu Harta Karun

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA—Sukses dengan program meraih mimpi rumah miliaran di tahun 2020, Smartfren WOW, operator telekomunikasi ini meluncurkan program Smartfren Rejeki WOW. Melalui program ini, pengguna bisa berburu harta karun hanya dengan mengunduh aplikasi layanan pelanggan MySmartfren di android mereka.


Dalam rilisnya, Rabu (24/2/2021), Djoko Tata Ibrahim Deputy CEO Smartfren mengatakan, melalui program ini semua pengguna Smartfren pasti bisa menang. Dengan tema “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!”, Djoko menyebut program ini sangat menarik dan unik, karena semua orang pasti bisa menang. Mereka bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode.


“Ya ini membuka peluang bagi para pelanggan setia untuk menikmati layanan 100% 4G terbaik dari Smartfren sembari mewujudkan mimpi mereka,” katanya.

Program ini didesain untuk memenangkan hadiah total bernilai miliaran rupiah. Semua peserta dapat mengikuti program pelanggan bertampilan seru dan menarik layaknya main game, dengan berburu harta karun di smartphone.


Caranya, kata Djoko, cukup dengan mengaktifkan layanan Smartfren, lalu mengunduh aplikasi layanan pelanggan MySmartfren. Ketika hal ini sudah dilakukan, maka semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya. Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun.


“Mereka langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil. Bukan hanya itu, tersedia penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren,” lanjutnya.


Irma Dyansaputri, Regional Brand Activation Smartfren South Central Java menambahkan, peluncuran program ini merupakan bentuk apresiasi ke pelanggan di seluruh Indonesia. Di masa seperti sekarang ini, katanya, segala bentuk rejeki tidak dipungkiri tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Baik berupa kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone anyar, laptop untuk belajar, sepeda motor bahkan hingga mobil.

“Harapan kami, tidak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati Rejeki ini,” katanya.

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan untuk memanjakan pelanggannya, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli voucher data, tambahan extra unlimited malam full speed juga baru saja diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

“Gunakan terus layanan 100% 4G dari Smartfren, jangan lupa unduh aplikasi MySmartfren, isi ulang sebanyak-banyaknya dan raih rejeki di depan mata, hanya dari Smartfren,” pungkas Djoko Tata Ibrahim. (*)

 

 

 



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini