Jumat, 03 Des 2021,


dewi-ratih-siap-dipakai-untuk-umkmBupati Klaten Hj Sri Mulyani memberikan pengarahan disela-sela kunjungan di Disdagkop UKM Jalan Pemuda, Rabu (24/11/2021) siang.(masal gurusinga/koranbernas.id)


Masal Gurusinga
Dewi Ratih Siap Dipakai untuk UMKM

SHARE

KORANBERNAS,ID KLATEN - Bupati Klaten Hj Sri Mulyani meninjau ruang rapat Dewi Ratih Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disdagkop UKM) di komplek Disdagkop UKM Jalan Pemuda, Rabu (24/11/2021) siang.


Turut mendampingi kunjungan singkat bupati, Plt Asisten Sekda yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Ir Tajudin Akbar, Plt Kepala Disdagkop UKM Supriyanto S.Sos, Kabid Pengelolaan Pasar Disdagkop UKM Didik Sudiarto dan Kabid Koperasi dan UKM yang juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) Pembangunan ruang rapat Dewi Ratih, Hery Susillo.

  • Ratusan Lembar KIS Tidak Dibagikan
  • Sebelas Pemda Kerja Sama dengan UMY

  • Setibanya di komplek Disdagkop dan UKM, bupati lamgsung mengecek ruang rapat Dewi Ratih, pekarangan dan pos petugas keamanan yang sudah selesai dibangun dengan anggaran Rp 1,611 Miliar itu.

    Tidak ada statetemen dari bupati karena buru-buru hendak menghadiri acara di lain tempat. Meski demikian, bupati sempat memberikan arahan terkait kondisi pekarangan Disdagkop UKM.

  • Kelangkaan Pupuk Melanda Klaten
  • Ini Cara Paling Efektif Basmi Tikus

  • Plt Kepala Disdagkop UKM Supriyantto mengatakan kunjungan bupati mengecek ruang rapat Dewi Ratih yang sudah selesai dibangun 100 persen.

    "Kesini dalam rangka ngecek ruang rapat Dewi Ratih yang sudah selesai dibangun 100 persen, alhamdulillah," kata Supriyanto yang juga Sekretaris Disdagkop UKM itu.

    Dalam kunjungan itu kata dia, bupati memberi arahan agar ruang rapat segera diisi dan difungsikan. "Ruangnya masih kosong dan mebelnya belum ada. Tadi ibu bupati mengarahkan agar segera diisi," ujarnya.

    Ruang rapat Dewi Ratih Disdagkop UKM dibangun dengan anggaran Rp 1.611.400.000 dari APBD Kabupaten Klaten tahun 2021. Pelaksanaan pekerjaan oleh CV Putra Harapan Klaten yang berlangsung selama 120 hari kalender sejak 30 Juli lalu.

    Selain membangun ruang rapat Dewi Ratih, juga membangun posko petugas keamanan, pagar dan papan nama dinas. PPKom pembangunan ruang rapat Dewi Ratih, Hery Susilo menjelaskan seluruh pekerjaan sudah selesai 100 persen dengan masa pemeliharaan satu tahun. (*)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini