Selasa, 24 Mei 2022,


digital-box-mandiri-kini-hadir-di-jogja-city-mallFeni, Direktur Event & Promotions PT Garuda Mitra Sejati saat usai menjajal Digital Box milik Bank Mandiri di Lantai 1 Jogja City Mall Yogyakarta (muhmammad zukhronnee ms/koranbernas.id)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Digital Box Mandiri Kini Hadir di Jogja City Mall

SHARE

KORANBERNAS.ID,SLEMAN -- Bank Mandiri terus bertransformasi dengan mengadopsi perkembangan  teknologi digital guna meningkatkan kualitas produk dan layanan. Untuk itu, Bank Mandiri Region VII/Jawa 2 berinisiatif mengembangkan 26 kantor cabang di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta  menjadi kantor cabang modern yang mengedepankan transaksi berbasis teknologi digital (smart  branch).


"Salah satu smart branch dan digital box tersebut dihadirkan Bank Mandiri di Jogja City Mall, Sleman Yogyakarta. Hadirnya smart branch ini dapat diakses nasabah walaupun pada akhir pekan," kata Dessy Wahyuni, selaku Senior Vice President Bank Mandiri Region VII/Jawa 2 saat peresmian digital box tersebut, Kamis (22/5/2022) di Jogja City Mall, Yogyakarta.

  • Para Tokoh Blockchain Bertemu di Jogja
  • Ingin Dapat Tiket Gratis Megadeth ? Ini Dia Caranya

  • Dessy melanjutkan, di cabang digital dan digital box ini, nasabah akan dapat menikmati pengalaman bertransaksi digital ala Bank Mandiri yang mudah, cepat dan aman, seperti layanan pembukaan rekening online, cara pembayaran transaksi praktis via Mandiri Online, maupun cara pembelian produk investasi dan lain-lain.

    Menurut Senior Vice President Bank Mandiri Region VII/Jawa 2 Dessy Wahyuni, inovasi smart  branch tersebut dilakukan sebagai bentuk adaptasi perseroan pada perkembangan bisnis terkini  sejalan dengan revolusi industri 4.0 sekaligus sebagai inisiatif upaya pemenuhan layanan nasabah di  tengah pandemi covid-19.


    “Inisiatif ini juga merupakan implementasi visi terbaru perseroan untuk menjadi mitra finansial  pilihan utama nasabah dengan misi menyediakan solusi perbankan digital yang handal dan simpel  sehingga ke depannya Bank Mandiri dapat menjadi modern digital bank terbaik,” katanya.

    Sejalan dengan agenda adaptasi terhadap kebiasaan baru ’new normal’, dia melanjutkan, Bank  Mandiri harus terus berinovasi dan berkreasi untuk mendapatkan metode distribusi yang lebih  efisien, mengurangi kontak/interaksi secara langsung, dengan cara menambah titik kontak nasabah  di channel digital. 

    “Inisiatif kami menempatkan digital box di Jogja City Mall ini juga karena lokasi pusat perbelanjaan  ini merupakan salah satu yang teramai di Jogja dan banyak dikunjungi karyawan, professionals dan entrepreneurs yang well educated serta technology savvy. Ini juga sejalan dengan keinginan kami  untuk menjadi urban locomotive yang menyasar masyarakat kota,” lanjutnya.

    Dia menambahkan, saat ini pihaknya terus mendorong penggunaan aplikasi perbankan dari Bank  Mandiri seperti Livin by Mandiri, Kopra, dan Mandiri Agen sebagai produk digital utama perseroan  bagi nasabah retail dan corporate. Dengan berbagai kemudahan layanan keuangan yang diberikan,  produk ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat yang membutuhkan keleluasaan  dalam bertransaksi secara Digital.

    “Pascaperesmian digital box di Jogja City Mall ini, kami akan segera meresmikan pengoperasian  kantor cabang digital dan digital box lain agar layanan digital kami dapat menjangkau semakin  banyak nasabah dan masyarakat umum,” tandasnya.

    Sementara Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati  Bunardi, menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan Bank Mandiri terhadap Jogja City Mall.

    "Sehingga dengan adanya Digital Box Bank Mandiri ini dapat semakin memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung Jogja City Mall," kata dia.(*)


    TAGS: bank  mandiri  jcm  atm 

    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini