dpw-perindo-diy-ajak-masyarakat-makan-bareng-masakan-daging-kurbanKantor DPW Perindo DIY Jalan Ipda Tut Harsono 68 Kota Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers
DPW Perindo DIY Ajak Masyarakat Makan Bareng Masakan Daging Kurban

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA --  Dalam rangka perayaan Hari Idul Adha 1443 Hijriah atau 2022, DPW Perindo DIY membuat kegiatan berbagi bersama. Masyarakat diajak makan bareng berbagai jenis masakan olahan daging kurban. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung Senin (11/7/2022) di Kantor DPW Perindo DIY, Jalan Ipda Tut Harsono 68 Kota Yogyakarta.


Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti mengatakan, agenda berbagi ini merupakan kegiatan bersama yang diusung oleh lima DPD Perindo di DIY bersama DPW Perindo DIY.


“Jadi ini kegiatan bareng dengan DPD Kabupaten maupun Kota di DIY yang kami pusatkan di DPW Perindo DIY. Kami mengolah dan memasak bareng-bareng berbagai menu masakan dari daging kurban. Nantinya akan kami ajak masyarakat untuk makan bareng," kata Yuni Astuti melalui rilisnya, Minggu (10/7/2022).

Yuni Astuti menyampaikan pihaknya sengaja memilih hari Senin siang karena masyarakat sudah kembali bekerja. Saat jam makan siang mereka bisa mampir untuk makan bersama.


"Nanti sembari istirahat makan siang, silakan mampir ke Kantor DPW Perindo DIY. Ini terbuka bagi siapa saja. Mangga silakan datang saja. Silakan datang ke Kantor DPW Perindo DIY, kami sudah siapkan semuanya,” ucapnya.

Ada menu antara lain gulai sapi, cincang daging sapi, gulai tunjang, sate kambing, gulai kambing serta beberapa menu lainnya. “Kami siapkan juga aneka minuman dan juga hiburan seperti live music," ungkap Yuni Astuti.

Dia menambahkan makan bareng masyarakat ini selain sebagai sarana berbagi juga bagian dari mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

"Jadi kami makan bareng masyarakat. Nanti sambil makan selayaknya sebuah keluarga atau teman, kami akan berbincang dan mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat. Kami sebagai partai politik tentu harus sesering mungkin mendengarkan aspirasi masyarakat. Salah satunya ya lewat acara ini. Sambil makan sambil curhat," tandasnya. (*)


TAGS: Perindo  DIY 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini