dua-kali-tanggal-merah-ini-dia-tawaran-diskon-dari-tiketcomIlustrasi. (istimewa)


Siaran Pers
Dua Kali Tanggal Merah, Ini Dia Tawaran Diskon dari tiket.com

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--Sebelum menyambut hari liburan sekolah di akhir Juni ini, tiket.com menggelar sebuah program bertajuk Diskon Tanggal Muda dalam rangka menyambut dua tanggal merah (hari libur) yang paling dekat, sehingga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kabur sejenak bersama keluarga.


Tanggal terdekat adalah hari Kenaikan Isa Al-Masih pada Kamis (26 Mei 2022) sehingga cuti atau WFA (Work From Anywhere) pada hari Jumat yang terjepit pun dapat menjadi alasan untuk berwisata ke destinasi impian. Kemudian tanggal liburan berikutnya jatuh pada hari Rabu (1 Juni 2022) yang dikenal dengan Hari Pancasila.


Sesuai namanya, Diskon Tanggal Muda adalah sebuah program yang secara khusus dirancang untuk mengajak masyarakat Indonesia mewujudkan impian berlibur ke berbagai destinasi pilihan ketika dana tersedia. Yaitu pada tanggal-tanggal muda.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan, Diskon Tanggal Muda terasa semakin istimewa karena pelonggaran aturan bagi pelaku perjalanan, baik domestik maupun internasional. Bagi masyarakat yang telah menerima minimal 2 dosis vaksin, travelling pun semakin nyaman dan mudah karena sertifikasi vaksin kedua menjadi salah satu requirement agar dapat melakukan perjalanan tanpa perlu PCR atau Antigen.


“Biaya tes tersebut dapat dialokasikan untuk mengoptimalkan pengalaman berwisata di destinasi tujuan,” kata Gaery, dalam rilisnya, Selasa (24/5/2022).

Skema Diskon Tanggal Muda (25 Mei hingga 6 Juni 2022)

Berlangsung mulai pada tanggal 25 Mei dan terus berlanjut hingga 6 Juni, Program diskon 13-hari ini mencakup semua produk dan fitur yang tersedia di dalam aplikasi tiket.com. Promo umum yaitu diskon hingga 50% + ekstra diskon Rp 575.000 berlaku untuk seluruh destinasi yang dapat dinikmati oleh keluarga atau sahabat.

Selain promo umum, juga akan ada diskon tambahan hingga Rp 300.000 untuk penerbangan domestik dan diskon hingga Rp 600.000 untuk penerbangan internasional. Pada ajang Diskon Tanggal Muda kali ini, destinasi favorit domestik di antaranya adalah Denpasar, Medan, dan Surabaya. Sedangkan untuk destinasi favorit internasional berjarak dekat adalah Singapura, Kuala Lumpur, dan Thailand.

Untuk akomodasi, tersedia diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp575.000 untuk jajaran hotel dan akomodasi omestik, serta diskon hingga 70% + ekstra diskon hingga Rp500.000 untuk jajaran hotel dan akomodasi internasional.

“Pada fitur tiket To-Do, kami siapkan diskon hingga 500 ribu. Termasuk tiket masuk ke Jakarta Aquarium And Safari yang berlokasi di Neo Soho. Juga untuk beberapa salon dan tempat perawatan tubuh bagi yang ingin relaksasi ketika long weekend. Di antaranya adalah Dandelion ID, Smooch Beauty Express, hingga Irwan Team Salon. Juga ada diskon 100 ribu khusus untuk tiket KA, diskon hingga 25% + ekstra diskon hingga 550 ribu untuk penyewaan mobil, serta diskon hingga 175 ribu untuk jemputan bandara serta diskon hingga 300 ribu untuk event,” kata Gaery. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini