Selasa, 21 Sep 2021,


fashion-show-di-kodim-tegal-meriahLomba Fashion Show di Kodim 0712/Tegal berlangsung meriah. (istimewa)


redaktur
Fashion Show di Kodim Tegal Meriah

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana S Sos MM M Han mengatakan hanya TNI yang peduli kepada generasi muda bangsa akan nilai-nilai kejuangan yang diwariskan para pendahulu bangsa.


Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Lomba Fashion Show Persit KCK Cab XXII Kodim 0712/Tegal, Rabu (24/4/2019), di Makodim setempat.

  • Hama Tikus Mengganas, Petani Pusing
  • Petugas Gabungan Razia Truk Pengangkut Pasir

  • Fashion show yang diikuti anak usia dini dalam rangka Hari Kartini Tahun 2019 itu berlangsung meriah.

    "Dengan mengenang hari pahlawan memperingati hari Kartini yang ke-140, kalau bukan kita siapa lagi. Generasi muda adalah aset bangsa yang harus mewarisi nilai kejuangan para pahlawan. Kita sebagai generasi muda tidak boleh melupakan sejarah bangsa yang telah diperjuangkan para pendiri bangsa," terangnya.

  • Tersangka Gagal Jual Motor Hasil Kejahatannya
  • Rakyat Palestina Sangat Mengenal Indonesia

  • Dia berpesan untuk mendidik anak-anak dengan baik agar menjadi generasi yang lebih baik. Masa depan bangsa ada di pundak mereka.



    “Terima kasih kepada ibu-ibu guru TK Kartika yang telah mendidik dan memperkenalkan nilai-nilai kejuangan melalui kebudayaan pada kegiatan ini," paparnya.

    Lomba Fashion Show diikuti oleh pengurus dan anggota Persit KCK Cab XXII Kodim 0712/Tegal dan TK Kartika III-28 serta TK Binladik Tegal.

    Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXII Kodim 0712/Tegal, Letkol Inf Richard YS SE MM, mengatakan kegiatan ini bermanfaat untuk memupuk semangat kecintaan kepada para pahlawan bangsa.

    "Dengan adanya kegiatan lomba Fashion Show ini diharapkan meningkatkan kreativitas ibu Persit sebagai istri prajurit, mempererat tali silaturahmi antarsesama anggota Persit dan komponen serta eleman masyarakat lainnya," katanya. (sol)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini