Rabu, 22 Sep 2021,


film-milea-suara-dari-dilan-extended-tayang-hari-iniIlustrasi


Yvesta Putu Ayu Palupi
Film Milea: Suara Dari Dilan Extended Tayang Hari Ini

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Sehari menjelang pergantian tahun 2020 menuju tahun 2021, film Milea: Suara Dari Dilan Extended produksi Max Pictures dan film Mariposa produksi Falcon Pictures bersama Starvision, kembali hadir menyapa penggemarnya di bioskop di seluruh Indonesia, Kamis (31/12/2020).


Menariknya, para penggemar film Indonesia dapat menikmati malam pergantian tahun dengan menonton film yang di bintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Milea: Suara Dari Dilan) atau Angga Yunanda dan Adhisty Zara (Mariposa) sambil menikmati coklat. Pasalnya, setiap pembelian tiket Milea: Suara Dari Dilan Extended atau Mariposa, akan mendapatkan Coklat Dilan.

  • Waspadai, Terorisme Menyasar Kaum Muda
  • Pemain Film Ini Jadi Tumbal di Pabrik Gula Tua

  • Adanya program ini membuat sutradara kedua film ini, Fajar Bustomi, merasa senang. Menurutnya, ada kenang-kenangan yang didapat penonton.

    ”Saya mengucapkan terima kasih kepada rumah produksi kedua film ini, dan dukungan dari bioskop juga. Dengan adanya program beli tiket film Milea Extended atau Mariposa dapat Coklat Dilan, mudah-mudahan dapat menaikkan antusias penonton untuk datang ke bioskop,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (30/12/2020).

    Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Iqbal dalam film Mariposa. ”Aku yakin banget sih, temen-temen semua juga udah kangen banget sama bioskop, juga terutama dengan film Mariposa. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan denga program ini, penonton bisa semangat lagi ke bioskop,” ujarnya.

    Sebelumnya, baik film Mariposa maupun Milea Suara dari Dilan sudab pernah tayang di bioskop. Namun, film Mariposa terpaksa harus turun layar karena adanya pandemi Covid 19. Turunnya film Mariposa, sempat membuat penggemarnya galau karena mereka belum sempat menonton. Hal inilah yang melatar belakangi film ini kembali ditayangkan, saat bioskop kembali buka.

    Sedangkan film Milea: Suara Dari Dilan Extended ini sedikit berbeda dari filmyang tayang sebelumnya. Karena, di film versi extended kali ini, ada penambahan durasi selama 16 menit. (*)





    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini