Selasa, 15 Jun 2021,


fkpai-kua-kapanewon-sewon-berbagi-sembako-untuk-fakir-miskinRustam, salah satu penyuluh agama, sedang memberikan sembako kepada jama’ah fakir miskin binaannya, seorang single parent yang mengasuh ketiga putranya di kalurahan Timbulharjo. (istimewa)


Siaran Pers
FKPAI KUA Kapanewon Sewon Berbagi Sembako untuk Fakir Miskin

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) non-PNS KUA Kapanewon Sewon menggelar aksi peduli dengan membagi sembako untuk fakir miskin. Aksi ini sebagai strategi dakwah menyampaikan bahasa agama dengan bil mal kepada masyarakat di tengah pandemi, selain dari dakwah bil lisan.


Kepala KUA Kecamatan Sewon, Asrori SH, berterima kasih atas aksi kepedulian sosial sebagai wujud peduli terhadap fakir miskin di wilayah binaannya oleh FKPAI non-PNS KUA Kecamatan Sewon, Bantul yang dipimpin Drs H Syahroini Djamil tersebut.


“Kami apresiasi setinggi-tingginya terhadap kemampuan FKPAI non-PNS KUA Kecamatan Sewon  dalam melakukan inovasi dan gerakan peduli sesama dengan membangun jaringan dalam rangka untuk kemaslahatan ummat,” kata Asrori melalui sialarn pers yang diterima koranbernas.id, Jumat (14/5/2021).

Sedangkan ketua FKPAI non-PNS KUA Sewon, Drs H Syahroini Djamil yang akrap disapa Roni, merasa bersyukur dapat turut menjadi relawan Baznas. “Alhamdulillah, FKPAI sewon dapat berkontribusi menyalurkan sembako Baznas dari  kabupaten Bantul dan Baznas DIY di buluan suci saat pandemi kemarin,” katanya.


“Semoga langkah kita diberkahi dan diridho dan bernilai ibadah oleh Allah SWT, aamiin. Di sisi lain, dakwah bil mal yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar kita dan terutama bagi yang sangat membutuhkan sembako tersebut,” lanjutnya. (*)




SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini