Kamis, 29 Jul 2021,


gameloft-berbagi-melalui-ramadan-charityPenyaluran bantuan dari Gameloft untuk masyarakat yang memerlukan. (istimewa)


Siaran Pers
Gameloft Berbagi Melalui Ramadan Charity

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Gameloft Indonesia menyelenggarakan kegiatan Ramadan Charity selama Mei 2021. Kegiatan Ramadan Charity ditujukan bagi seluruh karyawan Gameloft Indonesia untuk mendonasikan uang dan barang untuk orang yang kurang mampu.


Hasil donasi uang digunakan untuk membeli keperluan sehari-hari. Antara lain beras, minyak goreng, gula, detergen, sabun cuci piring, sabung, sampo, pasta gigi, dan sikat gigi. Selain itu, perusahaan menambahkan souvenir berupa pulpen, masker buff, alat makan, dan botol minum.


Paket ini kemudian didonasikan pada tiga panti asuhan yang berlokasi di dekat Kantor Gameloft Indonesia di Jalan Laksda Adisutjipto No. 157. Yaitu Panti Asuhan Reksa Putra bagian putra, Panti Asuhan Reksa Putra bagian putri, dan Panti Asuhan Mizan Amanah pada tanggal 28 Mei 2021 silam. Bantuan ini diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan adik-adik panti asuhan selama setidaknya satu bulan ke depan.

Donasi barang, berupa pakaian, perlengkapan bayi, peralatan rumah tangga, buku dan lainnya, diserahterimakan kepada sahabat-sahabat yang berkekurangan melalui bantuan Give2Indonesia.


Sebanyak 14 kardus barang seberat total 185 kilogram, diterima oleh tim Give2Indonesia sejak tanggal 24 Mei 2021 untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam rilisnya, Gameloft mengatakan, kegiatan Ramadan Charity adalah kegiatan tahunan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Berkat kontribusi karyawan dan lembaga-lembaga lain yang terlibat, Gameloft sekali lagi mampu membantu masyarakat sekitar.

Sebagai salah satu kegiatan corporate social responsibility rutin yang selalu menuai sukses, Gameloft berniat untuk mempertahankan program ini dan membantu lebih banyak masyarakat yang perlu uluran tangan. (*)

 

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini