hotel-platinum-adisucipto-merayakan-ulang-tahun-keenamPuncak perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotogan tumpeng. (istimewa).


Siaran Pers
Hotel Platinum Adisucipto Merayakan Ulang Tahun Keenam

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta, Rabu (28/9/2022) lalu merayakan ulang tahun keenam. Perayaan ulang tahun mengangkat tema World Cup dengan tagline Stonger Together.


Siaran pers yang diterima koranbernas.id Jumat (30/9/2022) menyebutkan, rangkaian kegiatan ulang tahun diawali dengan kegiatan CSR donor darah dan cek mata gratis yang bekerja sama dengan RS. Bhayangkara pada tanggal 18 Mei 2022 dan dihadiri oleh seluruh karyawan, tamu-tamu yang menginap, klien serta masyarakat umum. Kemudian pada 25-26 Juni 2022 dilaksanakan Platinum Bazaar Peduli UMKM bersama Kossuma Sleman. Kegiatan lainnya adalah kunjungan ke Panti Asuhan Sayap Ibu untuk memberikan santunan dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti.


“Tiap tahun, kami selalu mengadakan program CSR. Namun khusus Anniversary ke-6 ini, kami mengadakan program-program CSR ini dalam waktu berdekatan sebagai rangkaian acara menjelang anniversary, mulai dari CSR untuk masyarakat umum sampai panti asuhan. Kami juga mengadakan beberapa program olahraga sehat yang melibatkan mitra bisnis, media, komunitas, hingga masyarakat sekitar,” terang Dody Wahyu Prahadi selaku General Manager Platinum Adisucipto Yogyakarta.

Untuk kegiatan olahraga, antara lain dilaksanakan gowes bersama Ditpamovit (Direktorat Pengamanan Obyek Vital) Polda DIY pada tanggal 23 Juli 2022 dengan rute Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta menuju Candi Plaosan, Candi Kalasan dan kembali lagi ke Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta dengan jarak tempuh 20 km. Acara lanjutan adalah kegiatan khusus internal yaitu Outing bersama seluruh staf Platinum Adisucipto Hotel yang diselenggarakan pada tanggal 9-10 Agustus 2022 di Ledok Sambi.


Puncak perayaan ulang tahun diadakan pada Rabu, 28 September 2022 di Golden Ballroom, Platinum Adisucipto, dengan kegiatan celebration night dan gathering bersama para top klien corporate, pemerintahan, media dan mitra hotel. Dalam acara puncak ini, Hotel Platinum Adisucipto memberikan apresiasi pada Top Klien dengan memberikan sejumlah medali apresiasi atas kinerja positif dan hubungan bisnis yang selama ini sudah terjalin dengan baik hingga saat ini.

Acara malam puncak ini dimeriahkan special art performance dari staf, game berhadiah, pengundian doorprize dengan banyak voucher, seperti beberapa voucher menginap di hotel bintang 4 dan banyak voucher menarik yang dibagikan pada malam itu. Platinum Adisucipto juga menyajikan aneka makanan dan minuman andalan dan terbaik dari tim Food and Beverage untuk dinikmati para tamu dan staf. Momen ulang tahun ditandai dengan prosesi pemotongan nasi tumpeng oleh Owner Hotel Platinum Adisucipto sebagai tanda bahwa Platinum Adisucipto sudah genap berusia 6 tahun di tahun 2022 ini. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini