ingin-mendekat-dengan-masyarakat-jogja-bening-clinic-buka-cabangdr Oky Pratama saat membuka cabang usahanya di Yogyakarta (istimewa)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Ingin Mendekat dengan Masyarakat Jogja, Bening Clinic Buka Cabang

SHARE

KORANBERNAS.ID,YOGYAKARTA -- Untuk mendekatkan diri dengan konsumennya di seluruh Indonesia, Bening  Clinic terus melakukan pembukaan klinik kecantikan baru. Pada tahun ini brand peraih e-commerce award akan membuka 50 cabang baru di seluruh provinsi di Indonesia.


"Setidaknya setiap ibukota provinsi di Indonesia akan ada cabang baru kami," ujar Oky Pratama, Founder Bening Clinic usai membuka gerai ke-18 nya di Jalan Magelang, Yogyakarta, Kamis (26/5/2022) siang.


Oky menilai Yogyakarta merupakan salah satu kota penting untuk membuka cabang baru. Pasalnya kota pariwisata yang terkenal dengan budayanya ini selalu ramai baik oleh geliat anak muda maupun kunjungan pariwisata.

"Yogyakarta ini kota yang sangat indah, dengan kuatnya kebudayaan dan keberagaman wisatawan," ujarnya.


Oky mengaku cukup percaya diri dengan pasar Yogyakarta, pasalnya sebagai brand lokal yang pernah meraih superbrand award pada 2022 Bening Clinic juga menjadi laser centre jenis terbanyak dengan harga yang terjangkau.

Sebelumnya, klinik kecantikan langganan artis itu telah meraih beberapa penghargaan lainnya, yakni Best in Beauty Clinic, Best in Skincare (disertifikasi oleh Kementerian Republik Indonesia), Shopee Award 2021 (Super Favourite Local Brand, Super Selebpreneur) dan MURI Award ( Skincare Produksi Dokter dengan Penjualan E-Commerce Terbanyak, Klinik Kecantikan dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak).

Selain memiliki empat dokter estetik, yang juga menjadi pembeda dengan kota lain adalah, di cabang Yogyakarta ini tersedianya dokter spesialis kandungan. Dengan demikian masyarakat Yogyakarta bisa melakukan treatment kecantikan ataupun treatment kandungan.

"Tersedia USG 4 Dimensi dengan harga sangat terjangkau, hanya 200.000 rupiah," imbuhnya.

Oky berharap dengan dibukanya cabang baru usahanya di Yogyakarta ini bisa menjadi top of mind masyarakat khususnya Yogyakarta. Dia juga ingin agar masyarakat kian sadar akan kesehatan kulit dan menjadikan salah satu klinik kecantikannya sebagai pilihan untuk melakukan perawatan.(*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini