jaring-atlet-berprestasi-digelar-turnamen-tenis-meja-sobar-wk-cup-1Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa sempat bermainĀ  usai membuka Turnamen Tenis Meja Sobar WK Cup 1 di Gedung Tenis Meja Padukuhan Panggung, Lumbungrejo, Tempel, Minggu (2/10/2022). (istimewa)


Nila Hastuti
Jaring Atlet Berprestasi, Digelar Turnamen Tenis Meja Sobar WK Cup 1

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Wakil Bupati (Wabup) Sleman, Danang Maharsa, membuka Turnamen Tenis Meja "Sobar WK Cup 1" di Gedung Tenis Meja Padukuhan Panggung, Lumbungrejo Tempel Sleman, Minggu (2/10/2022). Turnamen tersebut diikuti 30 tim dari DIY dan Jawa Tengah dengan sistem pertandingan beregu, single-double-single.


Danang menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen tenis meja ini. Menurutnya, turnamen akan semakin meningkatkan semangat olahraga di masyarakat.


Turnamen juga menjadi ajang silaturahmi sesama atlet tenis meja, sekaligus sebagai upaya pembinaan bagi atlet tenis meja khususnya di Kabupaten Sleman. Bahkan sebagai sarana penjaringan atlet berprestasi.

Setelah membuka turnamen, Danang sempat menjajal bermain tenis meja, berpasangan dengan Wahyudi Kurniawan, Danang berhasil menang atas pasangan Ketua PTMSI Sleman dan Lurah Lumbungrejo.


Panitia penyelenggara, Wahyudi Kurniawan,  menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Sleman, Ketua PTMSI Sleman dan seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya turnamen.

Menurutnya sinergi semua pihak akan memberikan efek bagi pembinaan olahraga. "Sobar atau sangga bareng mulai dari pembangunan gedung hingga pelaksanaan turnamen, ini secara swadaya masyarakat. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memantik masyarakat untuk menghidupkan olahraga serta membudayakan olahraga masyarakat, semoga sinergitas tetap terjaga demi membangun olahraga yang lebih baik," kata Wahyudi.

Ketua PTMSI Sleman, Widi Sutikno, yang juga hadir pada pembukaan turnamen menyampaikan acara tersebut sebagai penopang kegiatan olahraga agar tetap bugar dan dapat menuai prestasi.

Ke depan, PTMSI akan menyiapkan lokasi yang lebih baik untuk memberikan fasilitas penunjang bagi pembinaan atlet. (*)


TAGS: tenis  Sleman 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini