Rabu, 20 Jan 2021,


kapolres-klaten-tak-ada-alasan-mengabaikan-perawatan-kendaraan-dinasKapolres Klaten, AKBP Edy Sutanta Sitepu SIK MH, saat mengecek kendaraan dinas roda dua dalam apel yang berlangsung di lapangan KSDC samping Mapolres Klaten, Senin (30/11/2020). (istimewa)


Masal Gurusinga

Kapolres Klaten: Tak Ada Alasan Mengabaikan Perawatan Kendaraan Dinas


SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Polres Klaten menggelar apel pengecekan kendaraan bermotor roda dua jajaran Polsek, Senin (30/11/2020). Apel yang berlangsung di lapangan KSDC samping Mapolres dipimpin Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu SIK, MH.

Tampak hadir pejabat utama (PJU) Polres, Kapolsek jajaran dan para personel yang mengawaki kendaraan.


Dalam apel itu tercatat 235 unit kendaraan roda dua berbagai merek dijejerkan di lapangan dan dicek langsung oleh Kapolres satu per satu. Pengecekan meliputi kebersihan, kelengkapan dan fungsi kendaraan berikut asesorisnya.

"Kita mengoptimalkan seluruh kendaraan roda dua yang ada di Polsek-Polsek. Yang pertama untuk ngecek kesiapan kendaraan seluruh anggota yang digunakan untuk operasional sehari-hari. Begitu juga nanti dalam rangka patroli untuk pengamanan di TPS-TPS," kata Kapolres.


Dalam pengecekan, menurut Kapolres, seluruh kendaraan siap operasional dan tidak ditemukan kerusakan fatal yang dapat mengganggu operasional. Hanya ada beberapa kendaraan yang kurang bersih dan diminta untuk segera dibersihkan.

Kapolres berpesan kepada anggota agar seluruh kendaraan dinas dirawat maksimal. Apalagi saat ini perawatan kendaraan sudah didukung anggaran dinas. Sehingga tidak ada lagi alasan bagi personel untuk mengabaikan kendaraan dinasnya. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini