Senin, 24 Jan 2022,


kelas-kreasi-tumpeng-nusantara-di-platinum-adisucipto-hotelIlustrasi. (istimewa)


Siaran Pers
Kelas Kreasi Tumpeng Nusantara di Platinum Adisucipto Hotel

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Nasi tumpeng merupakan salah satu makanan yang tidak asing di kalangan orang Indonesia. Bagi masyarakat yang tinggal di Jawa, sajian ini hampir tidak pernah ketinggalan saat perayaan syukuran maupun selamatan. Tumpengan sudah menjadi tradisi di Indonesia. Dan ternyata dari nasi tumpeng, masyarakat juga bisa menggali lebih dalam ilmu “tumpengan” tersebut.


Sebagai upaya melestarikan tradisi tumpengan dan belajar lebih dalam mengenai tumpeng, Platinum Adisucipto Hotel mengadakan kelas Kreasi Tumpeng Nusantara. Tujuannya, sebagai bekal bagi para wirausaha yang ingin mengembangkan bisnis khususnya di bidang kuliner.


Acara ini akan diselenggarakan pada 30 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB hingga selesai di Ruang Titanium Meeting Room Lantai 1. Dalam kesempatan ini, kelas Kreasi Tumpeng Nusantara akan dipandu oleh Executive Chef Platinum Adisucipto Hotel, Chef Panca Nugraha dan Master of Carving, Chef Subhan.

Hanya dengan membayar IDR 350.000 nett, peserta sudah bisa mendapatkan 1 set tumpeng hias, sertifikat, pisau carving, apron, hat chef, coffee break, dan makan siang. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai voucher menarik dari Platinum Adisucipto Hotel. Berlangsungnya acara ini turut didukung oleh beberapa sponsor dari UD Ratna, Ilham Tailor, dan Agung Harapan.


Untuk informasi dan reservasi silakan menghubungi (0274) 280 2228 dan follow Instagram @platinumadisucipto dan @theinfinityskybar atau kunjungi website www.platinumhotelindonesia.com. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini