Jumat, 03 Des 2021,


kids-cooking-class-di-platinum-adisucipto-hotel-berlangsung-meriahKids Cooking Class bertema “How To Make Topping Pizza” di The Infinity Skybar, Jumat (19/11/2021). (istimewa)


Siaran Pers
Kids Cooking Class di Platinum Adisucipto Hotel Berlangsung Meriah

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Platinum Adisucipto Hotel sukses menggelar rangkaian event Kids Cooking Class bertema “How To Make Topping Pizza” di The Infinity Skybar, Jumat (19/11/2021).

Cooking Class merupakan program rutin yang selalu diadakan Platinum Adisucipto dengan berbagai tema yang berbeda. Dalam kesempatan ini, Platinum Hotel mengangkat tema memasak bagi anak-anak yang ingin mengembangkan bakat dan keterampilannya.

Para peserta yang berpartisipasi dalam Kids Cooking Class kali ini berusia 3 hingga 10 tahun. Acara ini dihadiri oleh 25 peserta. Seluruh peserta nampak antusias dan semangat ingin segera mencoba menghias pizza dengan berbagai topping sesuai kreativitasnya.

Acara Kids Cooking Class dipandu oleh Executive Chef Platinum Adisucipto Hotel, yaitu Chef Panca Nugraha. Setiap peserta dibebaskan untuk bertanya apabila mengalami kesulitan dalam menghias pizza.

Adapun topping yang disediakan bagi para peserta diantaranya sosis, jagung, saus daging, sayur-sayuran, dan keju.

Setelah para peserta selesai menghias topping pizza, seluruh hasil karya pizza dioven dan masuk ke tahap penilaian Chef Panca. Karya pizza yang terbaik memperoleh hadiah dari Platinum Hotel berupa satu box lumer donat.

Sembari menunggu seluruh pizza matang, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kuis menarik yang melibatkan para peserta untuk berpartisipasi.

Meski dalam pelaksanaan acara sempat terjadi hujan yang cukup lebat, namun hal ini tidak menyurutkan antusias anak-anak dalam mengikuti kegiatan kids cooking class sampai selesai.  

Dalam kegiatan ini, para pendamping maupun peserta juga dapat menikmati suguhan Friday Beats di The Infinity Skybar berupa all you can eat Bakringan (bebakaran angkringan), steamboat, dan aneka dessert. Selain itu, sembari menikmati hidangan, para tamu juga dimanjakan oleh penampilan live acoustic.

Melalui siaran pers yang dikirim ke koranbernas, Senin (22/11/2021), pihak hotel juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sponsor yang telah mendukung terlaksananya acara Kids Cooking Class How To Make Topping Pizza” diantaranya MEG Keju dan 28 Coffee. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini