komunitas-pendakwah-keren-luncurkan-program-umrah-amanPeluncuran program umroh Da’i KPK. (istimewa)


Sariyati Wijaya
Komunitas Pendakwah Keren Luncurkan Program Umrah Aman

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Komunitas Pendakwah Keren (KPK)  wilayah DIY menggelar program umrah aman yang diberi nama Umrah Da’i KPK. Ini merupakan bagian dari program kerja PT Hijau Tumbuh Kembang Indonesia (PT HTKI) yang memiliki izin PPIU Nomor 285/2020 dan telah diperbarui  dengan PPIU Nomor 135/2021.


Melalui rilis yang  dikirim ke redaksi koranbernas.id, Senin (10/10/2022), Eko Suseno selalu Area Manager KPK DIY mengatakan program itu diluncurkan di Hotel Horaios Malioboro, Minggu (9/10/2022) dan dihadiri Gunadi Sudrajat sebagai Adviser Corporate Partner PT HTKI.


Eko menjelaskan dalam acara tersebut dipaparkan mengenai program umrah Da’i KPK yang  memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah sistem pembayaran yang  aman, yaitu calon jamaah cukup membayar DP Rp 5 juta pada awal kemudian pelunasan pembayaran dilakukan autodebit setelah jamaah umrah sampai di Mekah atau Madinah.

Gunadi mengatakan  sebagai tanda jadi, calon jamaah bisa membayar DP hanya Rp 1 juta. “Sekarang jamaah umrah tidak lagi khawatir uangnya hilang ketika gagal berangkat. Karena uang jamaah tersimpan aman di rekening bank atas nama  jamaah, dan baru bisa dicairkan setelah berangkat umrah,” tambahnya.


Selain kelebihan dari sisi keamanan pembayaran, jamaah umrah juga akan didampingi oleh para dai dari Komunitas Pendakwah Keren yang saat ini anggotanya tersebar di 17 provinsi. Beberapa di antaranya  adalah para dai alumni dari program audisi dai televisi nasional.

Pada peluncuran itu semua peserta antusias mengikuti paparan dari  Gunadi. Khususnya terkait skema usaha kemitraan yang ditawarkan tim manajemen umrah Da’i KPK wilayah DIY.

Setiap agen  yang berhasil mereferensikan jamaah umrah akan mendapat kompensasi berupa ujrah (imbalan) penjualan langsung di atas Rp 1 juta rupiah per pack yang terjual.

Bahkan syarat untuk menjadi agen pun dipermudah tanpa harus mengeluarkan  modal untuk registrasi maupun pengadaan kantor. Siapa pun bisa mendaftar sebagai agen secara gratis tanpa dikenakan biaya apapun. Cukup menyetorkan data diri dan menandatangani MoU kerja sama sebagai mitra agen Umrah Da’i  KPK.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk menyelenggarakan travel umrah yang aman, nyaman, bertanggung jawab dan amanah. Semua itu kami kemas dalam program Umrah Munajat Segala Hajat,” katanya,

Gunadi menambahkan, sebagai bentuk komitmen memberikan pelayanan yang  berkualitas, PT HTKI menggandeng Eazytrip sebagai mitra wholesale, sehingga lebih cepat merespons ketika terjadi problem di lapangan saat pemberangkatan jamaah umrah, baik problem di dalam negeri maupun saat di luar negeri.

Apalagi jika melihat pengalaman yang selama ini sudah sepuluh tahun menangani biro perjalanan umrah dan haji. (*)


TAGS: umrah  KPK 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini