korpri-didorong-lebih-inovatif-dan-junjung-tinggi-netralitasBupati Sleman Kustini Sri Purnomo menjadi Inspektur Upacara HUT ke-51 Korpri tahun 2022 di lapangan Pemda Sleman, Selasa (29/11/2022). (istimewa)


Nila Hastuti
Korpri Didorong Lebih Inovatif dan Junjung Tinggi Netralitas

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Pemerintah Kabupaten Sleman menyelenggarakan upacara bendera memperingati HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2022, Selasa (29/11/2022), di lapangan Pemda Sleman.


Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pejabat beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat mengikuti upacara bendera itu.


Kustini menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Korpri atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Peringatan HUT Korpri ini hendaknya menjadi momentum meningkatkan soliditas, solidaritas dan sinergitas. Kustini juga berpesan kepada ASN untuk menjunjung tinggi netralitas.


Kustini juga mendorong jajaran Korpri selalu mengikuti perkembangan teknologi informasi khususnya dalam menentukan kebijakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dinilai selaras dengan tema peringatan HUT Korpri tahun ini yaitu Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri.

“Anggota Korpri dituntut lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat dengan memberikan pelayanan prima, yaitu cepat, mudah dan murah kepada masyarakat,” kata Kustini.

Dia berharap Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi, kreativitas, modern dan efisien, serta mampu melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila. (*)


TAGS: Korpri  Sleman 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini