kustini-hadiri-jalan-santai-di-mbs-prambananKustini Sri Purnomo ketika menghadiri Jalan Sehat yang diadakan oleh Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Prambanan, Minggu (30/10/2022). (istimewa)


Nila Hastuti
Kustini Hadiri Jalan Santai di MBS Prambanan

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN--Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Jalan Sehat yang diadakan oleh Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Prambanan, Minggu (30/10/2022) di Muhammadiyah Boarding School (MBS) Prambanan.


Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan diadakan tanggal 18-20 November 2022 di Surakarta.


Bupati Kustini mengapresiasi PC Muhammadiyah Prambanan yang telah menggelar acara tersebut. Dia juga mengucapkan selamat kepada seluruh warga Muhammadiyah yang akan melaksanakan muktamar yang ke-48. Kustini berharap Muhammadiyah semakin mantap berkontribusi dalam memajukan umat dan bangsa Indonesia pada umumnya.

“Muhammadiyah telah lama bekerjasama dengan pemerintah, baik pusat maupun daerah. Pemerintah tidak bisa berdiri sendiri. Sebagai organisasi sosial, Muhammadiyah turut berperan besar memajukan Indonesia, baik di bidang pendidikan, kesehatan, sosial dan lainnya,” kata Kustini.


Sementara Ketua Panitia Putut Himawan menyebutkan acara tersebut diikuti sebanyak enam ribu peserta, terdiri dari siswa dan siswi MBS Prambanan, warga Muhammadiyah Prambanan dan santri MBS Prambanan.

Selain jalan sehat, PC Muhammadiyah Prambanan juga mengadakan kegiatan lainnya guna menyambut Muktamar ke-48 Muhammadyah dan Aisyiyah, yakni sarasehan lintas generasi se-Kapanewon Prambanan dan atributisasi 1500 bendera Muhammadiyah. (*)

 

 


TAGS: kustini  jalan  sehat 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini