kustini-mendapat-penghargaan-nasional-bunda-paud-kategori-wiyata-dharma-utamaBupati Sleman Kustini Sri Purnomo, yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Sleman mendapatkan apresiasi penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional tahun 2021. (istimewa).


Nila Hastuti
Kustini Mendapat Penghargaan Nasional Bunda PAUD Kategori Wiyata Dharma Utama

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Sleman, mendapat apresiasi penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional tahun 2021 kategori Wiyata Dharma Utama dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI. Apresiasi ini diberikan kepada Kustini atas kinerja dan kepeduliannya dalam mendukung program Bergerak Bersama Menuju PAUD Berkualitas.


Penghargaan tersebut diserahkan oleh perwakilan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (Dirjen PAUD, Dikdas dan Dikmen) Kementerian Pendidikan, Riset dan Teknologi, pada Sabtu (10/9/2022), di Rumah Dinas Bupati Sleman.


Total ada sebanyak 40 Kabupaten/Kota yang mendapatkan penghargaan Bunda PAUD, dengan rincian 15 kabupaten/kota kategori Wiyata Dharma Utama, 9 kabupaten/kota kategori Wiyata Dharma Madya, 16 kabupaten/kota kategori Wiyata Dharma Pratama. Selain itu, penghargaan Bunda PAUD ini juga diberikan kepada 15 Provinsi, 13 Kecamatan, dan 11 Desa.

Kustini mengaku bangga terhadap apresiasi penghargaan Bunda PAUD kategori Wiyata Dharma Utama dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berkontribusi dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap PAUD di Kabupaten Sleman. Penghargaan ini, kata Kustini, akan dijadikan motivasi untuk terus berkomitmen meningkatkan layanan PAUD di Kabupaten Sleman.


"Khususnya dalam mempersiapkan generasi yang berkualitas menuju Indonesia emas di tahun 2045," tutur Kustini. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini