lansia-ditemukan-meninggal-di-kompleks-puskesmas-gombongProses evakuasi jenazah Ansori. (istimewa)


Nanang W Hartono
Lansia Ditemukan Meninggal di Kompleks Puskesmas Gombong

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Seorang lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di sebuah gedung kompleks Puskesmas Gombong I Kebumen, Selasa (24/1/2023) siang.


Lansia bernama Ansori (85) warga Desa Wero Kecamatan Gombong itu, ditemukan pertama kali oleh warga yang curiga karena tidak ada respons saat dibangunkan.


Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan, korban meninggal dalam posisi tidur menyamping di atas kasur tempat tidur bekas.

"Awalnya korban dikira tidur oleh seorang warga. Namun saat dicek lebih jauh, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Catur.


Mengetahui hal itu, warga melaporkan ke Polsek Gombong untuk dilakukan penyelidikan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Polsek Gombong, tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah pada tindak pidana. Diduga kuat korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Hal ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim Dokter Puskesmas Gombong I. Hasil visum tidak ditemukan bekas luka pada jenazah Ansori.

Keterangan karyawan Puskesmas Gombong I, Ansori sejak lama sering berada di sekitar bangunan bekas Puskesmas. Jenazah Ansori telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (*)


TAGS: lansia  puskesmas 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini