lepas-dari-trilogi-patah-hati-some-island-perkenalkan-musik-video-baruSome Island. (istimewa)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Lepas dari Trilogi Patah Hati, Some Island Perkenalkan Musik Video Baru

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Sukses lewat trilogi patah hati berupa tiga single yang dirilis secara paralel, Some Island, band asal Yogyakarta kembali menyapa pecinta musik Indonesia lewat karya terbaru bertajuk LDR (Lelah Disiksa Rindu).


"Lagu ini diangkat berdasarkan pengalaman nyata salah seorang personel kami, yakni rasa lelah dengan kesendirian setelah ditinggal pasangan," kata Agung Prasetya, vokalis Some Island dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/8/2022).


Agung melanjutkan, meski masih mengusung tema yang sama, LDR ini berbeda dengan trilogi Bantu Aku, Benar-benar Terjadi, dan PPKM (Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu).

Band yang berdiri pada 2019 ini menceritakan narasi baru yang terlepas dari trilogi tersebut. Sebagaimana tiga nomor sebelumnya, Some Island masih mempercayakan pembuatan video musiknya digarap oleh Bagustikus.


Cerita video klip ini pun tak kalah menariknya, bakal ada kejutan pada tiap-tiap momen yang dikisahkan dalam video yang didukung oleh Halodoc, Garnier Color Naturals, Frogstone, dan FrogRecs ini nantinya.

Band yang digawangi oleh Agung Prasetyo (vokal), Ardha ‘Buzzbandits’ (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard), Finnohidayat (dram) ini mengusung konsep band genre pop romantis klasik dengan nuasa 2000-an.

LDR direkam di dua  studio di Jogja, Taman tutoet dan Neverland. Di balik layar produksi single ini terdapat beberapa nama yang tak asing lagi di kancah musik nasional yaitu Tomo Widayat, Tutoet, Ari Hamzah dan Ferry EFKA. (*)


TAGS: Some  Island 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini