lindu-aji-bantu-warga-korban-kebakaranOrmas Lindu Aji memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Ngepek Argodadi Sedayu Bantul. (istimewa)


Sariyati Wijaya
Lindu Aji Bantu Warga Korban Kebakaran

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji Yogyakarta memberikan bantuan kepada Sugeng, warga Ngepek RT 12 Argodadi Sedayu Bantul, yang menjadi korban kebakaran.


Penyerahan bantuan dilakukan Ketua Lindu Aji Korda Bantul, Jon Pego Riyanto bersama Ketua DPC Lindu Aji Kota Yogyakarta, Sigit.


Penasihat Lindu Aji, RM Purwanto Nugroho, Senin (28/11/2022), mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian ormas ini kepada mereka yang kesusahan.

“Kami memang selalu terjun dan berbuat ketika ada warga yang mengalami musibah atau bencana. Kita sekarang juga sedang menggalang dana untuk korban gempa Cianjur,” kata Nugroho.


Menerima bantuan tersebut, Slamet pun bersyukur. “Saya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lindu Aji atas bantuan yang diberikan,“ kata Slamet.

Sebelumnya, Lindu Aji juga menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan mushala di Watu Argomulyo Sedayu. Selain itu, juga  berdonasi untuk korban erupsi Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur. Donasi berasal dari penggalangan dana kala itu sebesar Rp  13,7 juta.

“Kami adalah ormas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakat serta aktif dalam kegiatan olahraga. Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa memberikan manfaat bagi penerima,” kata Muhayat, Ketua Lindu Aji DIY secara terpisah.

Kegiatan itu juga untuk mempertebal rasa sosial dan kepekaan anggota Lindu Aji terhadap lingkungan dan mereka yang membutuhkan. (*)


TAGS: LinduAji  Bantul 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini