Rabu, 19 Jan 2022,


malio-terrace-hadir-di-kawasan-tugu-malioboro-yiaGrand Opening Malio Terrace YIA. (istimewa)


Siaran Pers
Malio Terrace Hadir di Kawasan Tugu Malioboro YIA

SHARE

KORANBERNAS.ID, KULONPROGO -- Menyusul sukses dibukanya Malio Terrace di pelataran Hotel Grand Inna Malioboro sejak  Oktober 2019, kali ini Grand Inna Malioboro mengembangkan Malio Terrace di Kawasan Tugu Malioboro Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo.


Grand Opening Malio Terrace YIA dilaksanakan Jumat (7/1/2022), yang dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kulonprogo, GM Bandara Yogyakarta International, Dirut Java Connection Art-Management, General Manager Grand Inna Malioboro, Owner Massimo Gelato, General Manager Grand Inna Tunjungan, General Manager Inna Tretes Hotel & Resort serta General Manager Khas Tugu & Khas Malioboro.


Awak media yang diundang mengikuti acara tersebut menggunakan Kereta Bandara yang disiapkan Grand Inna Malioboro sekaligus menikmati experience dengan kereta Bandara. Acara dilanjutkan tour wisata YIA yang dipandu oleh Dirut Java Connection Art-Management.

General Manager Grand Inna Malioboro, Ni Komang Darmiati, menjelaskan sejalan dengan program Sinergi BUMN, Grand Inna Malioboro yang merupakan salah satu properti dari PT Hotel Indonesia Properti (HIPro) yang merupakan anak usaha dari PT WIKA Realty sebagai induk Holding Hotel BUMN, melakukan kerja sama dengan PT Angkasa Pura I dengan mengembangkan Malio Terrace di  Yogyakarta International Airport dengan konsep yang sama dengan  Malio Terrace di Malioboro.


Yaitu, mengusung konsep Grab & Go dengan Western Snacking Food dan Gelato sebagai signature dish. Pada area seluas 83.64m2 itu pengunjung dimanjakan dengan suasana yang nyaman. Mereka dapat duduk santai di area Malio Terrace dengan menggunakan beanbag yang sangat cozy atau dapat duduk di area green floor sambil menikmati menu favorit di Malio Terrace YIA.

Komang menjelaskan, kawasan Tugu Malioboro merupakan duplikat ikon Yogyakarta yaitu Malioboro dan Tugu. Malio Terrace YIA sudah mulai beroperasi soft opening dari tanggal 20 Desember 2021, buka pukul 08:00-20:00.

Selain diperuntukkan pengunjung yang akan atau telah menggunakan penerbangan, area ini terbuka untuk umum. Masyarakat dapat menikmati Kawasan ini dengan menggunakan Kereta Bandara.

Atau, bisa juga dengan kendaraan pribadi yang telah disediakan area parkir yang sangat luas di lantai tiga.  Pengunjung juga dapat berwisata belanja produk UMKM di kawasan Tugu Malioboro yang menambah kelengkapan wisata belanja di YIA.

Berbagai Menu spesial yang dapat dinikmati  pengunjung di Malio Terrace adalah Gelato dengan 18 varian rasa seperti  Chocolate, Tiramizu, Tango, Cookies, Green Tea, Snicker, Yogurt Charcoal, Blue Bubble, Rasberry Float, Mango Yogurt dan Choco Mint.

Tamu juga dapat menikmati berbagai menu snack (Tahu Garuda, Pisang Goreng, Mendoan, Singkong Goreng, Calamary Friiters, Chicken in the Basket ), Pasta, Dimsum, Burger, Pizza, Sandwich, Coffee, Tea, Juices.

Grand Opening dimeriahkan penampilan ADACoustic dari Inna tretes Hotel & Resort sebagai salah satu properti dari PT Hotel Indonesia Properti (HIPro) yang berada di Pasuruan Jawa Timur.

Informasi dan pemesanan Malio terrace YIA dapat menghubungi nomor telepon/WA Malio Terrace Yogyakarta International Airport, 08112941600. (*)


TAGS: YIA  Kulonprogo 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini