Rabu, 27 Okt 2021,


memperingati-hut-lalu-lintas-dengan-bakti-sosial-dan-vaksinasi-covid19Seorang warga Sempor mendapat vaksinasi dosis pertama. (istimewa)


Nanang W Hartono
Memperingati HUT Lalu Lintas dengan Bakti Sosial dan Vaksinasi Covid-19

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Memperingati HUT ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara, Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen menyelenggarakan bakti sosial, donor darah, dan vaksinasi Covid-19.


Kepala Seksi Humas Polres Kebumen, Iptu Tugiman, menjelaskan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk petugas kebersihan, tukang becak, serta driver ojek.

  • Ari Lasso Bius Ribuan Penggemarnya
  • Ribuan Orang Serbu Kawasan Tugu

  • Sedangkan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat, sebagai upaya mendukung pemerintah pusat dalam percepatan vaksinasi. Vaksinasi sebanyak 600 dosis ini digelar di Aula Waduk Sempor, Kebumen, Sabtu (18/9/2021).

    "Kegiatan vaksinasi ini untuk memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66. Sasarannya adalah warga masyarakat," kata AKBP Piter Yanottama, Kapolres Kebumen, yang didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen, AKP Sugiyanto.

  • Ribuan Tokoh Wayang Kumpul di Tugu Jogja

  • Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya paling efektif untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

    Memahami manfaat vaksinasi Covid-19 tersebut, diharapkan seluruh warga tidak lagi ragu untuk mendapatkan vaksin.

    Menurut Kapolres, masyarakat juga telah menyadari pentingnya vaksinasi Covid-19 di tengah pandemi, sebagai upaya pemulihan ekonomi.

    Vaksinasi kali ini diminati masyarakat. Bahkan sejak pagi telah banyak warga mengantre untuk mendapatkan giliran vaksin. (*)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini