Senin, 19 Apr 2021,


mendadak-musda-partai-golkar-ditundaKelik Susilo Ardani, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo berasal dari Partai Golkar. (W Asmani/koranbernas.id)


Wahyu Nur Asmani EW
Mendadak, Musda Partai Golkar Ditunda

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO--Rencana penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo yang sedianya digelar Minggu (28/2/2021) ditunda.


“Kami telah menerima surat penundaan tersebut, Jumat (26/2/2021) dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah. Rencana musda yang harusnya digelar Minggu (28/2/2021) ditunda dengan batas waktu yang belum ditentukan,” terang Kelik Susilo Ardani, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo berasal dari Partai Golkar.


Sebelumnya, pihaknya mendapat instruksi dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah untuk menyelenggarakan Musda Partai Golkar, selambat-lambatnya pada (28/2/2021). Mendapat instruksi tersebut, Kelik yang didaulat sebagai Ketua Tim Penyelenggara Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo 2021 segera bertindak.

“Merespon instruksi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, kami segera menggelar Rapat Pleno dan Rapimda DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo (23/2/2021). Hasilnya langsung kami kirimkan ke Semarang. Namun, Jumat (26/2/2021) kami menerima surat penundaan Musda dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah,” ujar Kelik di sela- sela Paripurna DPRD Purworejo, Sabtu (27/2/2021).


Warga Desa Tamansari Kecamatan Butuh ini mengatakan, untuk kandidat calon yang muncul dalam bursa musda sudah ada 2 nama. Mereka adalah anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, Imam Teguh Yuwono dan Yuli Hastuti yang menjabat sebagai Wakil Bupati Purworejo. Dalam penjaringan Partai Golkar, ketentuan Ketua DPD ada beberapa persyaratan. Di antaranya mendapat dukungan minimal 30 persen, menjadi pengurus minimal selama 5 tahun dan memiliki prestasi. (*)


 


 



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini