Rabu, 20 Jan 2021,


menikmati-suasana-sore-kota-yogya-dari-atap-hotelVanilla Sky Lounge di Grand Aston Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers

Menikmati Suasana Sore Kota Yogya dari Atap Hotel


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, hotel berbintang lima yang dianugerahi sertifikat “Safe Travel”, membuka kembali loungenya yang berada di lantai teratas di hotel ini. Masih dengan nama jayanya terdahulu yakni Vanilla Sky Lounge berlokasi di lantai 9 (sembilan), siap melayani tamu yang ingin duduk santai sambil menikmati pemandangan asyik kota Yogyakarta.

Pemandangan 180 derajat dari sisi atas, beserta hidangan minuman dan makanan lezat yang disajikan oleh Chef handal. Ditambah fasilitas lift apollo yang dapat melihat sisi luar, menambah pengalaman seru. Lift ini dapat diakses oleh tamu dari lantai dasar hotel (melalui taman Saffron Restaurant) langsung ke lantai sembilan.


Konsep warm-friendly tampak jelas dituangkan oleh sisi interior lounge ini. Dominasi warna hitam-putih tampak jelas pada setiap sudutnya. Area yang dibagi menjadi ruangan berudara dingin dan ruang terbuka dapat ditemui sehingga dapat memberikan pilihan terbaik bagi tamu yang ingin menikmati suasana lounge ini.

Meja kursi disusun sedemikian rupa sehingga dapat menciptakan konsep physical distancing yang sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Papan informasi tentang protokol kesehatan dan ketentuan apa saja yang harus dipenuhi untuk dapat masuk ke area ini telah disiapkan pada pintu akses kamar hotel dan depan lift apollo.


Dinding kaca tembus pandang menambah kesan asyik ketika duduk di salah satu kursinya. “Bahkan kita dapat menikmati keindahan pemandangan gunung Merapi dari sini,” kata Sankar Adityas Cahyo, Marketing & Communications Manager, dalam siaran persnya yang dikirim ke koranbernas.id, Jumat (27/11/2020).

Selain itu, tamu juga dapat menemukan seni grafiti dan lampu gantung dengan ornamen bibir merah pada tangga masuk dari arah kamar hotel. Area ini dapat menjadi spot foto yang keren dan kekinian.

Jam operasional di lounge ini dimulai dari pukul 11.00 siang hingga 23.00 malam WIB, menyajikan hidangan makanan lezat yang dimasak langsung oleh Chef handal dari dapur terbukanya. Tak luput juga minuman segar pelepas dahaga atau minuman spesial buatan bartender kami diracik di hadapan tamu. Minuman jenis kopi dan jus buah sehat, turut menyempurnakan pilihan menu disini.

Berbagai promo harian seru, acara sosial seperti fashion show, workshop fotografi hingga pameran kesenian telah dipersiapkan untuk melengkapi runtutan program acara disini kedepannya.

“Tunggu apalagi? Pesan dan rencanakan kegiatan sosialmu di sini dengan menghubungi nomor telepon hotline kami di 0813-2552-6399 atau DM kami di Instagram @vanilla.skylounge,” kata Sankar. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini