Kamis, 27 Jan 2022,


menu-makanan-di-atas-kereta-api-makin-bervariasiPengiriman perdana produk Dapur Sentral PT Reska Multi Usaha, Sabtu (10/11/2018). (sholihul hadi/koranbernas.id)


sholihul
Menu Makanan di Atas Kereta Api Makin Bervariasi

SHARE

KORANBERNAS.ID – Para penumpang kereta api (KA) kini semakin dimanjakan dengan semakin bervariasinya menu makanan yang tersedia  di atas kereta api. Penumpang pun memiliki banyak pilihan sehingga perjalanan dengan kereta api juga semakin nyaman.


Hal ini menyusul diluncurkannya Dapur Sentral PT Reska Multi Usaha. Dari dapur yang berada di Jalan Tukangan Yogyakarta inilah semua produk makanan diolah dan dikemas selanjutnya didistribusikan ke berbagai daerah.

  • Sedekah Buah untuk Sang Gajah
  • Ber-KTP Jogja? Dapatkan Diskon Berburu Badai di Bandung

  • Sabtu (10/11/2018) bertepatan dengan Hari Pahlawan 2018, PT Reska Multi Usaha sebagai anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengawali pengiriman perdana produk Dapur Sentral PT Reska Multi Usaha.

    Armada truk dilengkapi pengatur suhu udara itu dilepas oleh Direktur Keuangan PT Kereta Api Indonesia (Persero), Didik Hartyanto, menuju wilayah Jawa Timur.

  • Ada Mobil Baru di BKAD
  • Ada yang Aneh dari Pelantikan Sekda Kebumen

  • Tampak menampingi, Plt Direktur PT Reska Multi Usaha, Muh Sahli dan H Agus Sobari selaku Direktur Keuangan dan SDN PT Reska Multi Usaha maupun jajaran  direksi lainnya.

    Kepada wartawan Didik Hartyanto menyatakan semoga ke depan perusahaan ini bisa semakin lancar menjalankan usahanya.

    Launching yang diselengarakan bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2018 kali ini bertajuk Reska Bersatoe Berdjoeang Bersama, dengan mengadopsi tema semangat para pejuang terdahulu,” ujarnya.

    H Agus Sobari menambahkan,  pengiriman perdana produk Dapur Sentral itu merupakan bagian dari launching berbagai produk dan sistem aplikasi baru.

    “PT Reska Multi Usaha sendiri memiliki beberapa usaha antara lain bisnis pelayanan restoran di atas kereta api, kafe dan katering, perparkiran, pelayanan kebersihan di stasiun, laundry, Loko Coffe Shop,” kata dia.

    Loko Coffe Shop Malioboro dihias bambu runcing menyemarakkan launching berbagai produk terbaru PT Reska Multi Usaha. (sholihul hadi/koranbernas.id)

    Adapun produk dan sistem aplikasi yang diluncurkan yaitu replika Kereta Perjuangan di Loko Coffe Shop Malioboro, aplikasi presensi online berbasis android di lingkungan pekerja PT Reska Multi Usaha, seragam Crew on Train terbaru, seragam petugas parkir, jaket petugas parkir, metode payment terbaru dengan sistem aplikasi Trainmart atau aplikasi penjualan di atas kereta api.

    Di-launching pula KMF (Kartu Multi Fungsi) terbaru serta menu baru yang tersedia di atas kerea api, yaitu basoka, sotoka, nasi lada hitam, krengseng sapi, nasi goreng rawon, nasi rendang Padang, nasi goreng Mandarin, teh premium dan alat roasting kopi.

    Yang menarik, launching kali ini diawali pawai sepeda onthel dan vespa mengiringi pengiriman perdana produksi dari Dapur Sentral PT Reska Multi Usaha. Peserta pawai dari Jalan Tukangan Yogyakarta bergerak menuju Loko Coffe Shop Malioboro.

    Menariknya lagi, peserta pawai sepeda onthel dan Vespa mengenakan kostum pahlawan perjuangan sesuai dengan tema launching.

    Ini sekaligus untuk menyemangati seluruh karyawan dan direksi PT Reska Multi Usaha sebagai perusahaan yang selalu trust, fresh and cheerfull.

    Muh Sahli menjelaskan, Dapur Sentral menjadi penyuplai kebutuhan produksi dan sales agar semua produk menjadi standar di seluruh area PT Reska Multi Usaha. Selain itu, juga untuk meningkatkan jumlah produksi.

    Contoh menu makanan di atas kereta api yang kini sudah standar adalah nasi goreng. “Bumbu nasi goreng dibuat di Dapur Sentral PT Reska Multi Usaha,” ungkapnya. (sol)


    TAGS: koranbernasid kai 

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini