Senin, 20 Sep 2021,


minion-rush-tembus-satu-juta-unduhanMinion Rush. (istimewa)


Siaran Pers
Minion Rush Tembus Satu Juta Unduhan

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Gameloft, pencipta dan pendistribusi game terdepan, dalam kolaborasinya dengan Illumination dan Universal Games and Digital Platforms, mengumumkan Minion Rush, game mobile yang terinspirasi dari seri Despicable Me milik Illumination dan Universal Pictures, berhasil menembus lebih dari satu juta unduhan di iOS, Android, dan sebagainya.


Selama delapan tahun sejak peluncuran pertamanya, Minion Rush menjadi salah satu game paling populer dan diunduh secara luas, serta menjadi game mobile pertama dari kategori game yang terinspirasi dari film.


Diluncurkan 10 Juni 2013, Minion Rush menawarkan permainan runner yang menyenangkan dan mudah diakses, dengan menampilkan sisi humor Minions. Selama lebih dari delapan tahun terakhir, para pemain game ini tidak berhenti memainkan Minion Rush, untuk tetap menikmati konten segar dan fitur baru yang diperbarui secara rutin.

Hingga saat ini, para penggemar Minion Rush telah mengumpulkan 90 triliun pisang dan menempuh lebih dari 347 miliar kilometer, selama keseluruhan 3,4 miliar jam yang dihabiskan untuk bermain game ini.


Merayakan kesuksesan ini, tim di balik Minion Rush menyelenggarakan Celebration Event dimulai 2 Juni 2021. Para pemain bekerja bersama mengumpulkan 33 miliar pisang, dan mendapatkan kostum Minions yang sangat spesial.

Event ini juga memperkenalkan dua Minions baru yang telah lama ditunggu-tunggu: Bob dan Stuart. Stas Sadkeyev selaku Game Manager Minion Rush dari Gameloft Kharkiv mengaku sangat bangga menjadi bagian penting dari kisah Minions.

Dia berinteraksi dengan para pemain dan penggemar dari seluruh dunia. “Sangat sulit untuk mencapai titik ini, semua orang di Gameloft tidak menyangka akan pencapaian ini,” ujarnya.

Pendiri dan CEO Illumination, Chris Meledandri, menambahkan tonggak sejarah ini merupakan bukti dari kekuatan dan keberlanjutan seri ini, serta kolaborasi yang sangat erat dengan para tim di Gameloft dan Universal.

“Saat kami bekerja sama dengan Gameloft untuk membawa Minions kepada para penggemar, kami tahu akan melahirkan sesuatu yang istimewa, terutama dengan ambisi yang sama untuk menghadirkan pengalaman yang dibentuk dengan penuh perhatian, otentik, dan rasa humor, pada pasar,” sambung Jim Molinets, SVP production, Universal Games and Digital Platforms. (*)


TAGS: gameloft minion rush game 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini