opening-ceremony-porda-xvi-dan-peparda-iii-diy-siap-digelarBupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, beserta jajaran melakukan peninjauan ke tempat acara Opening Ceremony Porda XVI dan Peparda III DIY pada Rabu (31/8/2022) siang. (istimewa)


Nila Hastuti
Opening Ceremony Porda XVI dan Peparda III DIY Siap Digelar

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) III DIY 2022 akan dibuka hari Kamis (1/9/2022), di stadion kebanggaan masyarakat Sleman, Stadion Maguwoharjo. Demi memastikan kelancaran acara tersebut, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, beserta jajaran melakukan peninjauan ke tempat acara pada Rabu (31/8/2022) siang.


Di depan para awak media, Kustini menyebut acara opening ceremony telah siap digelar guna memeriahkan event olahraga dua tahunan tersebut.


"Alhamdulillah, semua persiapan lancar, alat-alat sudah terpasang, dan siap untuk menggelar acara besok malam," kata Kustini.

Pada kesempatan tersebut, Kustini juga sekaligus meninjau sejumlah stand UMKM yang berada di area stadion Maguwoharjo. Dikatakan ada sekitar 200 UMKM dari seluruh Kapanewon se-Kabupaten Sleman yang turut memeriahkan Porda XVI dan Peparda III DIY 2022 ini.


"Dalam acara ini kita ada tiga S, sukses pelaksanaannya, sukses prestasinya, dan sukses ekonominya," tutur Kustini.

Opening Ceremony Porda XVI dan Peparda III DIY akan digelar pada 1 September 2022 mulai pukul 16.30 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman. Dalam opening ceremony tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan kesenian tradisional dari seluruh Kabupaten/Kota se-DIY. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh grup band Kotak dan artis papan atas asal DIY, Citra Scholastika. (nila hastuti)

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini